AKBP Hariyanto Resmi Jabat Kapolres Kabupaten Bima, Ini Harapannya


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kapolres Bima baru AKBP Hariyanto, SH., SIK merupakan perwira menengah, sebelumnya menjabat Danyon A Pelopor SatBrimob Polda NTB menggantikan Kapolres Bima lama AKBP Heru Sasongko, SIK sebagai Kapolres Baru di Kabupaten Bima. 

Kedatangan Kapolres baru AKBP Hariyanto, SH.,SIK disambut oleh sejumlah jajaran personel Polres dan Polsek Bima dihalaman Kantor Polres setempat, dimana acara dimulai pada pukul 08.30 hingga selesai.

Usai acara pisah sambut Kapolres baru AKBP Hariyanto, SH, SIK, pada sejumlah Awak Media menyampaikan atas nama seluruh Personel Polres Bima kami ucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman Media, dan seluruh masyarakat Bima saya mohon doa restunya, mudah-mudahan kami sekeluarga dapat diterima menjadi warga Bima.

"Semoga kehadiran kita ini bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bima ini," harapan Kapolres Baru ini.

Lanjutnya, kepada rekan-rekan Media maupun masyarakat pada umumnya bisa bekerjasama dengan baik, juga ada masalah apapun bisa di komunikasikan dan di koordinasikan dengan baik serta bisa berkolaborasi dengan baik, sehingga kita bisa memberi yang terbaik bagi warga masyarakat Bima.

Tak hanya itu, AKBP Hariyanto, SH, SIK, menjelaskan, terkait dengan maraknya kejadian pemblokiran jalan di Bima, saya akan melakukan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat, maupun para wartawan dan LSM, intinya kami akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat, karena kehadiran kita adalah untuk masyarakat.

"Kami akan lakukan kegiatan Sambang Duka, misalkan ada warga yang meninggal Insya Allah jika ada waktu saya akan hadir ditempat duka," tutur AKBP Hariyanto, SH, SIK. 

Terakhir, terkait dengan maraknya kasus panah misterius, seperti contoh kasus yang kemarin kini dalam tahap penyelidikan, tentu ini ada prosesnya dan kita sudah tangani semuanya, terus kemarin kita sudah bersilaturahmi ke pihak korban.

Dan untuk lebih menciptakan Kambtimas, kami terus tingkatkan patroli di titik-titik atau daerah yang rawan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Tutup Kapolres baru. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar