Usai Pelantikan, Ketua KONI Kabupaten Bima, Paparkan Kesiapan Menjadi Tuan Rumah PON 2028


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE serta pengurus lain masa bakti 2022 - 2026 dilantik, kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Bupati Bima Rabu, (21/12/22) .

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Ketua KONI NTB Mori Hanafi, Ketua DPR Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, Dandim 1608/Bima, Waka Polres Bima, Waka Polres Bima Kota dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Bima, pengurus KONI Kabupaten Bima dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Bima. 

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Bima Umi Dinda, menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI NTB atas kesempatan sehingga KONI Kabupaten Bima hari ini dapat dilantik. 

"Saat ini kita harus mempersiapkan diri untuk menyambut Porprov dan menjadi tuan rumah PON 2028," Kata perempuan yang masih aktif sebagai Bupati Bima ini. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, perempuan dua anak ini, berharap kepada seluruh jajaran pengurus KONI dan pengurus Cabor untuk segera mengambil bagian membina sejumlah atlet dan mencari bibit-bibit unggul yang tentunya diharapkan akan terus membawa kejayaan dan membawa nama Kabupaten Bima dan NTB ke tingkat Nasional dan Internasional. 

"Dukungan semua sangat kami harapkan, kerja nyata segenap pengurus KONI Kabupaten Bima harus saling melengkapi satu dengan yang lainnya," Harap dia. 

Terima kasih kepada Wakil Bupati Bima sebagai pembimbing, dirinya harap dukungannya untuk KONI Kabupaten Bima, Wabup dan yang lainnya sebagai Ketua cabang olahraga harus menunjukkan kemampuannya menghadapi Porprov kedepan. 

"Target kami adalah harus lebih tinggi capaian prestasi, saya yakin seluruh yang dilantik hari ini akan mampu menunjukkan kemampuannya," Harap dia. 

Sementara Ketua KONI NTB Mori Hanafi, S. Com, MM, menyampaikan syukur alhamdulillah pada hari ini bisa menuntaskan pelantikan pengurus KONI di Kabupaten Bima.

"KONI NTB saat ini telah menuntaskan pelantikan pengurus organisasi satu demi satu," Kata Mori.

Dia berharap, KONI Kabupaten Bima harus ada kesiapan menyambut Porprov dan menjadi tuan rumah PON 2028.

"Kabupaten Bima dan Bima secara umum harus lebih banyak mendapatkan medali saat PON 2028 nanti," Pungkas dia. (MDG 002) 

Load disqus comments

0 komentar