Kunjungan Kerja di Koramil 1608-01/Rasana’e, Danrem 162/WB Beri Bantuan Sembako Kepada 25 Janda Lansia


Kota Bima Media Dinamika Global-id. Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.MM beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1608-01/Rasa Na’e Kota Bima.

Sebelumnya, Danrem 162/WB telah mengunjungi seluruh Koramil di Pulau Lombok, kali ini giliran Koramil se-Pulau Sumbawa.

Kunjungan kerja Danrem di Pulau Sumbawa ini diawali dari Koramil paling barat Pulau Sumbawa yaitu Koramil Sengkongkang, dan akan berakhir di Koramil paling timur Koramil 1608-01/Rasa Na’e Kota Bima. Kamis, (22)12/22) sekira pukul 16:30 WITA.

“Saya ingin datangi dan ketemu bersama Babinsa Babinsa. Karena sebagai ujung Tombak dan kebanggaan Korem 162/WB” Paparnya.

Selain mengunjungi anggota, Danrem juga membawa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama kepada janda lansia 25 yang di pilih dari masing-masing kelurahan di kota bima.

Para Babinsa ditugaskan untuk menjemput dan membonceng warganya dibawa ke Koramil untuk merima sembako bantuan Danrem 162/WB Brigjend TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.MM.

Kunjungan kerja Danrem 162/WB Jenderal bintang yang gagah dan memiliki Karakter Sosial dan Familier di Kota Bima, di dampingi oleh Dandim 1608/Bima Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos beserta jajaran Danramil dan Para Babinsa.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Danrem 162/WB, sejumlah pejabat Pemkot Bima, Para Camat dan Para Lurah serta Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Kota Bima.

Sejumlah masyarakat penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Danrem 162/WB yang telah sudi memberikan bantuan kepada kami, semoga Bapak Jenderal Panjang umur dan sehat selalu. Ungkap Salah satu Janda Lansia.

Rasa haru dan bangga Bapak Danrem karena bisa bertatap muka langsung dengan Para Babinsa dan masyarakat di kota bima.

Kegiatan Kunjungan kerja Danrem 162/WB Brigjend TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. MM berjalan lancar, dan terakhir Foto bersama dengan sejumlah Ibu-ibu Pengurus Persit dan Tokoh masyarakat kota Bima. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar