Kades O'o Ajak Jajarannya Untuk Tanamkan Nilai Kebersihan


Kecamatan Donggo Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Kades O'o Donggo bersama jajaran perankat desa ikut melakukan gotong royong dalam rangka meningkatkan kebersihan seputar ruang lingkup Kantor Desa. Selasa (27/12/22).

Rutinitas seperti ini, memang menjadi salah satu program prioritas yang terus dilakukan oleh Pemerintah Desa bersama dengan warganya, agar lingkungan Desa O'o terlihat Bersih dan Indah.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan Donggo dari media Dinamikagloglbal.id saat melakukan gotong royong membersihkan ruang lingkungan kantor desa kades O'o menjelas bawah dalam kepada wartawan Donggo bahwa dari segala bentuk kegiatan gotong royong kami bersama perangkat desa selalu bersama sama melakukan gotong royong untuk mendapatkan nilai keindahan kantor tersebut

Masih lanjut dengan dengan kades O'o sam'udin menjelaskan beberapa bentuk kegiatan kami selama saya terpilih menjadi kades O'o sudah banyak sekali yang berubah baik dari penataan halaman kantor desa kami sudah mewarnainya dengan nilai nilai keindahan kontor desa sampai kepada selah lingkungan masyarakat yang ada di desa O'o setempat. (D 72 MDG)

Load disqus comments

0 komentar