Banjir Terendam 2 Desa ini, Arus Lalin Macet, Personil Polsek Siaga


Dompu Bima.Media Dinamika Global. Id. - Hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Kempo dan sekitarnya mengakibatkan banjir melanda beberapa pemukiman antara lain di Desa Tolokalo dan Desa Songgajah, Minggu (4/12/2022) sekira pukul 16.30 Wita.

Mendapat informasi terkait peristiwa tersebut, Personil Polsek Kempo disiagakan untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas yang mengalami kemacetan akibat kondisi badan jalan yang dipenuhi lumpur dan kerikil bawaan arus banjir.

Kapolsek Kempo, Iptu Zuharis menyebutkan bahwa dengan adanya intensitas hujan yang relatif tinggi, dua desa masing-masing Desa Songgajah dan Desa Tolokalo kerap kali dilanda banjir, Berdasarkan awaknya langsung pantauan wartawan media ini.

"Desa Tolokalo dan Songgajah ini memang udah jadi langganan banjir setiap tahun," ungkap Kapolsek.  

Lanjutnya, menyadari hal itu Personil Piket disiagakan di samping untuk mengatur lalu lintas, juga memberikan himbauan pada warga agar tetap waspada.

"Selain atur lalu lintas akibat jalan yang dipenuhi lumpur, anggota juga imbau warga dan pengguna jalan agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan terhadap datangnya bencana," ujar Kapolsek.(Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 komentar