Tingkatkan Olahraga Volly Ball,SMKN 2 Soromandi dan SDN Riando Bertanding


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Tingkatkan Olahraga Volly Ball,SMKN 2 Soromandi dan SDN Riando Bertanding. Market Day Guru-guru SMKN 2 Soromandi mengundang Guru-guru di SDN Riando untuk bersilahturahmi dalam rangka pertandingan volley ball yang berlangsung di lokasi SMKN 2 Soromandi yang di Pimpin Langsung oleh Kepsek Juwaidin, S.PD dan Wakasek Kesiswaan serta Guru lainnya pada Sabtu,12/11/2022

Kegiatan Silaturahmi antara SMKN 2 Soromandi bersama SDN Riando dalam rangka Mempertandingkan para Guru dalam Pertandingan Bola Volly yang di gelar di Halaman SMKN 2 Soromandi yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Kedua kesebelasan Masing-masing saling mempertahankan atau meraih Kemenangan,dan pada akhirnya dilanjutkan dengan Canda Tawa,bersenda Gurau menunjukkan betapa indahnya hidup saling berhubungan baik antara satu dengan yang lainnya. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi Usai Lepas Lelah

Beliau juga menjelaskan setelah Olahraga Bersama ini,kami akan melanjutkan Kegiatan siswa dan siswi SMKN 2 Soromandi dan Guru-guru SMKN 2 Soromandi mulai dari Hari Senin sampai Sabtu. Sebelum pulang Sekolah harus Sholat Dzuhur berjamaah dulu di Sekolah kemudian setelah Sholat Dzuhur Berjamaah akan ada pencerahan agama.

Pencerahan Agama ini akan langsung dipimpin oleh Saya Sendiri,hal ini bertujuan agar Para Siswa dan Siswi bisa memahami Ilmu Agama sebagai Jiwanya dan Olahraga sebagai bagian dari Upaya Menjaga Kesehatan Tubuhnya. Akibat dari adanya Program ini,jadi Luar biasa sekali karena selalu mengisi dengan Sholat Dzuhur berjamaah Dan Mengundang Sekolah lainnya untuk Bersilaturrahmi dengan Sekolahnya seperti Bermain Volly Bersama.

Akibat dari Kebiasaan Sekolah seperti ini, di Sekolah jadi terbiasa sehingga Guru-guru dan Siswa dan Siswi di SMKN 2 Soromandi juga sampai hari ini selalu menjadi komitmen bersama.

Dan yang terakhir Kasek ingin sampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah SDN Riando atas Kunjungan Silaturrahmi dengan Sekolah kami dalam rangka Bertanding Volly Ball antara Guru disini dengan Guru SDN Riando.

Ini adalah kali pertama Sekolah ini,mengundang Sekolah lainnya,jadi apapun bentuknya Silaturrahminya yang paling Urgensi. Menurutnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Riando sangat apresiasi terhadap kegiatan ini,sebab selama ini rasa Silaturrahmi hampir Pudar di telan bumi tetapi kali ini SMKN 2 Soromandi mampu Bangkit dari Tidur lelapnya kemudian Mengundang kami untuk Bersilaturrahmi dalam rangka bertanding dan berolahraga dalam bentuk Permainan Bola Volly.

Sungguh Luar biasa, dan Apresiasi terhadap Kasek SMKN 2 Soromandi, semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi dan kamipun akan berusaha untuk mengundangnya ke Sekolah kami. Harapnya.(Arf R. MDG).
Load disqus comments

0 komentar