SMKN 2 Soromandi Tengah Lakukan Evakin Dihadiri Pengawas


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - SMKN 2 Soromandi Tengah Lakukan Evakin Dihadiri Pengawasnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas SMK/SMA/MA sederajat, Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi bersama para Guru serta Para Siswa dan Siswinya. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah(Evakin) untuk akhir Tahun ini. Senin,21/11/2022

Sekitar pukul 09.45 Wita pada Hari Senin tanggal 21 bulan 11 tahun 2022 hadir di SMKN 2 Soromandi Tim Pengawas EVAKIN ( Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah ) yaitu Bapak Drs.Yusuf,M.Pd dan Bapak Yusuf,SE.AK dalam rangka bagaimana di Akhir Tahun ini Kinerja Kepala Sekolah lebih baik dan lebih optimal.

Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi hari ini dilakukan penilaian kinerja Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi Tahun Pelajaran 2022/2023 oleh Pengawas dan alhamdulillah seusai hasil penilaian kinerja Kepala Sekolah tersebut oleh tim pengawas dan hasilnya memuaskan.

Mewakili Tim EVAKIN dalam kesempatan itu mengatakan bahwa 99% kinerja Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi dalam menjalankan tugas dan tupoksinya sebagai Kepala Sekolah berjalan sesuai yang diharapkan. Kemudian di Tahun yang akan datang bisa lebih ditingkatkan lagi.

Setelah itu Tim Pengawas EVAKIN tersebut mengelilingi kelas-kelas yang ada di SMKN 2 Soromandi dan menurut tim pengawas EVAKIN mengatakan bahwa luar biasa kegiatan yang di lakukan oleh siswa dan siswi SMKN 2 Soromandi tersebut. Ini harus di tingkatkan lagi serta dipertahankan lagi. Tuturnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Soromandi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Pengawas Penilai Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah, dan kepada para Dewan Guru yang telah memberikan kontribusi terhadap Sekolah ini sehingga Sekolah ini layak untuk dinilai.


Dan terbukti secara Administrasi dan Fisik dapat kami ulangi dari Kutipan Pengawas diatas, bahwa Sekolah ini secara totalitas 99% memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Demikian juga harapannya agar semua hasil Penilaian ini dapat di Tingkatkan lagi serta dipertahankan lagi di Tahun yang akan datang. Harapnya.(Arfit MDG)
Load disqus comments

0 comments