SDN 55 Dara Kota Bima Terus Raih Prestasi di Segala Bidang dan Tingkatan


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 55 Dara Kota Bima Terus Raih Prestasi di Segala Bidang dan Tingkatan. Prestasi ini diraih dalam rangka menumbuh kembangkan Potensi dan Mewujudkan Impian semua pihak. Antusiasme Guru dan Siswa sangat tinggi sehingga Prestasi ini wajar diraih oleh Sekolah ini.(04/11/)

Prestasi demi prestasi telah diraih baik dari tingkat Kecamatan hingga Kota Bima, penghargaan pun tak sedikit kami raih yang dimulai dari Peringkat atau Juara satu sampai Juara empat bahkan pernah mendapatkan Juara enam. Ini menunjukkan eksistensinya dalam mewujudkan Impian sehingga Sekolah ini dapat Bersaing dengan Sekolah-sekolah lain yang ada Tingkat Kecamatan hingga Kota Bima.

Kepala Sekolah SDN 55 Dara Kota Bima dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa Sungguh sebuah Pencapaian yang Luar biasa, yang di dapatkan oleh Siswa-siswi SDN 55 Dara Kota Bima. Misalnya pada Kegiatan "Kemah Pramuka Dalam Rangka Hut Ke-61. Pramuka dan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022" di Bumi Perkemahan Sambinae Kota Bima 24 s/d 26/09/2022.

Juga dapat disampaikan bahwa Prestasi ini diraih dengan susah payah bagi Guru Pembina dan Para Siswa dan Siswi SDN 55 Dara Kota Bima, diantara prestasi atau Penggalangan SDN 55 Dara Kota Bima Berhasil Meraih :

1. Juara 1 Senaphore Penggalang Putra

2. Juara 1 Senaphore Penggalang Putri

3. Juara 1 LCT

4. Juara 2 Panahan Penggalang Putri

5. Juara 3 Halang Rintang Penggalang Putri

6. Juara 2 Kerapian Kemah Penggalang Putri

7. Juara 3 Kerapian Kemah Penggalang Putra

8. Juara 3 Regu Gerak Jalan Putra Tingkat Kota Bima

9. Juara 6 Regu Gerak Jalan Putri Tingkat Kota Bima

10. Juara Regu Gerak Jalan Putra Tingkat Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima

11. Juara 4 Regu Gerak Jalan Putri Tingkat Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Demikian juga terkait apa yang dihadapi oleh Sekolah saat ini yaitu dengan tetap mempertahankan Juara yang sudah ada,kemudian Bersaing untuk mendapatkan Juara lagi hingga peringkat Satu tentunya. Ungkapnya

Oleh Karena itu,tidak ada Kata yang dapat diucapkan melainkan Kata Terimakasih atas segalanya kepada semuanya, terutama kepada Para Guru Pembina dan Pembimbingnya yang telah mendedikasikan dirinya dalam rangka meraih Prestasi Gemilang. Sekolah ini tentunya tidak mungkin diraih sebuah prestasi tanpa adanya Dukungan dari semua Pihak.

Berikutnya kepada Anak-anakku yang sungguh Luar Biasa,sehingga Prestasi Demi Prestasi dapat terwujud. Mimpi ini seolah sudah menjadi kenyataan. Selain itu,mari kita Pertahankan Gelar dan Juara yang diraih ini sehingga kedepannya dapat bekerja lebih maksimal dan optimal dalam segala Lini. Harapnya.

Sementara itu, hal senada di sampaikan oleh salah seorang Guru SDN 55 Dara Kota Bima dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kita semuanya adalah berkat dukungan dari semua pihak terutama kepada Para Guru Pembina dan Pembimbingnya, kepada para Siswa dan Siswi yang sungguh-sungguh telah melatih sehingga prestasi tersebut dapat diraih oleh kita semuanya.


Kemudian terkait dengan dukungan kami terhadap Kegiatan ini 100%. Kami akan terus mendukung apapun Program Kegiatan Sekolah terutama Program Kepala Sekolah bahkan Program lainnya dapat menumbuh kembangkan Potensi Sekolah sehingga berdaya saing dengan Sekolah-sekolah lainnya yang ada di Tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kota Bima. Optimisnya.(Om Prem MDG).
Load disqus comments

0 komentar