Musda HMI BADKO Tetapkan Abdul Khalik Sebagai Ketua Formatur Terpilih, Ini Pesanya !


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -BADKO BaliNusra Menetapkan Abdul Halik Sebagai Formatur Tunggal. HMI Badan Koordinasi Bali Nusa Tenggara gelar Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 26 - 28 November 2022  di gedung samakai Dompu. Musda HMI BADKO Tetapkan Abdul Khalik Sebagai Ketua Formatur Terpilih, Ini Pesanya !

Musda tersebut mengangkat tema "Konsolidasi organisasi komitmen HMI dalam mengawal pembangunan daerah".

Adapun Peserta yang hadir dalam Musda tersebut terdiri dari 4 cabang yaitu Cabang Bima, Dompu, Lotim, dan Mataram. Sedangkan Perwakilan dari Cabang Alor tidak ada satu pun yang hadir, meskipun sebagian tidak hadir Kegiatan tersebut tetap dilanjutkannya.

Mengingat Sebagian Kecil tidak dapat hadir dalam Kegiatan itu, Musda ini tetap melanjutkannya dengan Pembahasan tersebut yang begitu alot dan melahirkan 3 kandidat yang pertama Agus Setiawan telah direkomendasikan melalui cabang mataram, yang kedua Abdul halik rekomendasi cabang Bima dan dompu raya, sedangkan yang ketiga Eko Saputra Rekomendasi cabang Lombok Timur.

Sementara itu, Presidium Sidang Ajunarfid, Irawan dan Burhanudin menetapkan Abdul halik rekomendasi dari Cabang Bima dan cabang Dompu raya sebagai Calon formatur tunggal karena dua calon lainya gugur tidak memenuhi persyaratan.

"Poin 4 yang berbunyi bakal calon ditetapkan menjadi calon formatur apabila di dukung minimal dua rekomendasi cabang dengan semua kriteria yang telah di penuhi dan mengatakan kesediaannya,"Ungkapnya

Dilain kesempatan Abdul Halik sebagai formatur tunggal dalam kesempatan itu menuturkan sangat senang, dan mengungkapkan banyak terimakasih kepada 2 cabang yang merekomendasikan dirinya dan kepada seluruh rekan-rekan seperjuangan nya yang telah berjuang demi mencapai puncak kemenangan.

"Ikatan sosial yang kuat akan menuntun kita untuk mengembangkan solidaritas, dan mari kita sama-sama menjaga kesatuan Badko Bali Nusra demi kejayaan himpunan tercinta," Tuturnya

Demikian juga terkait Tugas dan Tanggung jawab terhadap apa yang dilakukan oleh kita semuanya, secara Organisasi telah mampu membawa Nama baik Organisasi sehingga Organisasi tersebut bisa membuming di Wilayah NKRI ini.

Dan saya Berpesan agar kemudian bisa terus meningkatkan kreatifitas dan SDM yang dimiliki Masing-masing bahkan saya pun bersedia untuk menerima saran, tanggapan, dan masukan demi terwujudnya Organisasi yang Maju dan Berdikari. Pesannya. (Uj MDG)

Load disqus comments

0 komentar