Momentum HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional, Kadis Dikbudpora, Zunaidin Lakukan Hal Ini.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional ditandai dengan Upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Bima. Senin, (28/11/22)

Pada Upacara yang dihadiri Wakil Bupati H.Dahlan M. Noer, unsur Forkopimda, para pejabat Struktural, Fungsional dan staf serta para Koordinator wilayah pendidikan, Kepala Sekolah dan jajaran guru tersebut, Bupati Bima yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. M.Taufik. HAK, M.Si yang bertindak selaku pembina Upacara menyampaikan apresiasi atas kiprah jajaran Korpri.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air,” ungkap Sekda.

Sekda yang merilis Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2022 memaparkan, tema HUT tahun ini adalah, “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

“Makna tema HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022 merupakan Harapan para anggota Korpri agar tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik. Hal tersebut semata-mata untuk mewujudkan fungsi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. Ungkap Sekda dalam sambutannya.

Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima Drs. Zunaidin, S.Sos, MM, Usai melaksanakan Upacara Bendera, melanjutkan dengan perayaan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional dengan pemotongan Kue Ulang Tahun (Kuetar) di halaman Kantor Bupati Bima dengan didampingi Ketua Wanita PGRI, dan seluruh anggotanya.

Tak selesai dengan pemotongan Kue didepan Kantor Bupati Bima, nampak begitu semangatnya Kepala SMP Negeri 3 Monta dan seluruh Kepala Sekolah dilingkup Kabupaten Bima, diajaknya Kepala Dinas Dikbudpora untuk melanjutkan pemotongan kue di ruang kerjanya.

Hal ini menandakan begitu besar tingkat loyalitas bawahan terhadap seorang Pimpinannya, disamping itu, untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara Kepala Sekolah dengan Kepala Dinas.

Sehingga dengan pengabdian dan karya terbaik seorang pemimpin baik ditingkat Dinas hingga ke seluruh Sekolah, dapat mencetak Generasi-generasi yang berguna bagi dirinya, bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar