Ketua DPRD Kabupaten Bima Tutup Turnamen Volly Ball Di Desa Tangga


Tangga Monta.Media Dinamika Global. Id. - Turnamen Bola Voli Antar RT yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sama Kai Desa Tangga resmi berakhir. Turnamen yang berlangsung selama dua bulan lebih ini ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi, seperti di kutip dari Laman FBnya Pemdes Tangga pada Rabu (2/11/2022) sore.

Diketahui sebelumnya, turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 10 September 2022 lalu dan dilaksanakan di lapangan bola voli Tangga. Kegiatan tersebut diikuti 18 RT yang ada di Desa Tangga dimana masing-masing RT mengutus 1 tim putra dan 1 tim putri.

Dalam sambutan penutupan turnamen, Feryandi mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus memberikan apresiasi kepada tim yang telah ikut memeriahkan Karang Taruna Cup.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Ini Karang Taruna Cup yang pertama dan saya berharap agar kegiatan ini di tahun-tahun yang akan datang terus ditingkatkan," katanya.

Feryandi juga menyampaikan salam dari Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri yang tidak bisa hadir. Namun, kata dia, Bupati Bima menitipkan hadiah lewat dirinya untuk tim yang meraih juara dalam turnamen ini.

Selain dihadiri Feryandi, acara penutupan turnamen voli bal juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bima Muhammad Sidik, Calon DPRD Kabupten Bima Dapil 1 (Woha, Monta, Parado) Mahmud Abdullah, Plt Camat Monta, Kepala Desa Tangga, Nasaruddin H. Ahmad.

Mereka secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang, baik kepada tim putra maupun tim putri. Dalam turnamen ini, keluar sebagai juara 1 Putra RT 17, Juara 2 Putra RT 16. Untuk Katagori Putri, keluar sebagi Juara 1 RT 04 dan juara ke 2 RT 01. Penulis : Suherman Yusuf
Load disqus comments

0 komentar