Kedapatan Mencuri, Dua Warga Desa Sai diamankan Polsek Soromandi


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Karena Mencuri, Dua Warga Desa Sai diamankan Polsek Soromandi. Timsus Polsek Soromandi berhasil mengamankan dua terduga pelaku Pencurian hewan (kambing), kedua terduga dikeroyok massa di Desa Bajo kecamatan Soromandi sehabis sholat subuh, 16/11/2022.

Kedua terduga Pelaku masing-masing beralamat di Desa Sai kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Mereka telah mencuri kambing di wilayah Soromandi sekitar pukuk 4.30 wita pada malam Rabu, 16 November,2022.

Kapolsek Soromandi, Iptu Fedy melalui Via Telpon yang dihubungi oleh Media ini  menyebutkan bahwa “Satu terduga berinisial AB dilarikan ke RSUD Kota Bima karena mengalami luka parah atau Cukup serius pada bagian kepalanya, hal ini disebabkan karena di hadang oleh warga desa Bajo pake bambu. Ungkapnya

Lanjutnya, Kapolsek menuturkan bahwa “Satu terduga lainnya berinisial AJ masih diamankan di Kantor Polsek Soromandi, karena belum bisa diproses kemudian untuk sementara terduga pelaku belum bisa diajak berbicara karena masih trauma.

Masih Menurut Kapolsek bahwa kedua terduga AB dan AJ berusaha lari tapi sayangnya sudah dikepung oleh warga Desa Bajo karena pelaku telah melakukan Pencurian dua ekor kambing bersama induknya, meniru kata saksi mata 

Pada saat dua tersangka dikeroyok massa oleh warga, Timsus Polsek Soromandi langsung bergegas menuju tempat kejadian, terduga berinisial AB dirawat di RSUD Kota Bima untuk sementara akibat luka serius di bagian kepalanya,sementara terduga Pelaku Inisial AB dirujuk ke RSUD Mataram.” Tutupnya. (***).
Load disqus comments

0 komentar