Kapolresta Mataram Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Mandalika 2022


Mataram, Media Dinamika Global.Id.-- 
Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  melakukan pengecekkan pos-pos pengamanan Ops Mandalika dalam rangka Event World Super Bike WSBK di Sirkuit Mandalika.


“Hal ini untuk memastikan kesiapan pengamanan World Super Bike WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika di wilayah hukum Polresta Mataram, " kata KBP Mustofa, di Pos Pengamanan Penyekatan Bundaran Jempong, pada Jum'at, (11/11/2022).

Didampingi Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH menyampaikan arahan untuk Ka Posko dan anggota untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi, ucap KBP Mustofa

KBP Mustofa mengingatkan bahwa jika ada hal-hal yang menonjol atau sekiranya ada gangguan kamtibas untuk segera melaporkan, tetap jaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan karena saat ini musim hujan.

"Pada saat melayani masyarakat untuk selalu bersikap humanis jaga sopan santun dan jika ada masyarakat bertanya silahkan dilayani dan di jelaskan secara humanis," jelas KBP Mustofa

Lebih lanjut Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan menambahkan bahwa adapun personel Ops Mandalika Rinjani 2022 untuk Polresta Mataram melibatkan 84 personel diantaranya 60 personel ditempatkan antisipasi jalur dan pos pengamanan sedangkan 24 personel membantu pengamanan di sirkuit Mandalika, terang Kabag Ops.

Untuk Pos Pengamanan sendiri ada dua lokasi yakni Pos Pengamanan Eks Bandara Selaparang sebagaimana nantinya penonton WSBK akan difokuskan disana berangkat melalui bus yang disediakan penyelenggara, tambahnya.

Sedangkan Pos Penyekatan Bundaran Jempong sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 yang sudah ditentukan dari disiplin pengunaan masker dan sudah mengikuti Vaksinasi Lanjutan (Booster), tutup Kompol Gede. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar