Gelar Patroli Cipkon Polsek Sanggar, Amankan Empat Pria Diduga Miliki Narkoba Jenis Shabu


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya Personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Cipkon.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sanggar Bripka Firdaus Alamsyah dan kendalikan langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar digelar Selasa 22/11/22 Sekira Pukul 01.40.Wita.

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Saat tim patroli melakukan kegiatan di sejumlah titik rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilkum Polsek Sanggar.

Bripka Firdaus Alamsyah mendapat informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan ulah Empat pria yang acap kali  menjadikan lokasi itu untuk mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu.

Tidak membuang Waktu Firdaus  selaku Kanit Reskrim Polsek Sanggar bersama Lima orang personil yang mendapat informasi itu langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP benar saja tim menemukan Empat orang dan langsung melakukan upaya Hukum dengan mengamankan ke empat pria.

Dari tangan ke empat pria yang masing-masing berinisial FI L/28, CR L/32, DK L/40,dan AF L/42, 1 buah alat penghisap Narkoba jenis Shabu (Bong),5 klip bekas Narkoba dan masih meninggalkan bekas, Serta Lima buah Handphone bebernya.

"Ke empat pria tersebut merupakan warga Desa Kore kecamatan Sanggar Kabupaten Bima" Ujar Kapolsek Sanggar sebagaimana dikutip Adib.

Iptu Muhtar selaku Kapolsek Sanggar menyampaikan Pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap ke empat Warga Desa Kore itu.

Adib meneruskan, Setelah itu ke empat pria itu langsung digiring menuju Mapolsek Sanggar untuk diproses hukum lebih Lanjut.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, Situasi Kamtibmas wilkum Sanggar pasca diamankan empat pria tersebut terpantau Aman.( Rifaid MDG)

Load disqus comments

0 comments