Duta PAN Dapil Asakota Syamsuddin Lakukan Reses di SDN 22 Jatibaru Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Duta PAN Asakota Syamsuddin Lakukan Reses di SDN 22 Jatibaru Kota Bima. Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Kec. Asakota Masa Sidang ke-I Tahun 2022 yang dihadiri oleh Kepala Sekolah setempat beserta Jajarannya, Ketua Komite dan Pengurus lainnya, para Siswa dan Siswi SDN 22 Jatibaru Kota Bima. Kegiatan ini mengingat adanya Usulan terkait dengan Kondisi Sekolah yang sangat membutuhkan Dana atau Anggarannya pada Senin,21/11/2022

Pantauan langsung Media ini, Nampaknya hadir Kepala Sekolah setempat beserta Jajarannya, Ketua Komite dan Pengurus lainnya, para Siswa dan Siswi SDN 22 Jatibaru Kota Bima. Dalam Pertemuan itu Anggota DPRD Kota Bima dari Partai PAN Dapil 3 Bapak Syamsuddin menerima Usulan,saran,pandangan dari semuanya stakeholder dalam satuan Pendidikan tersebut.

Dalam Kegiatan ini, Kepala Sekolah SDN 22 Jatibaru Kota Bima beserta jajaran dan Walid murid meminta agar halaman Sekolah untuk kegiatan upacara, Olah Raga maupun Kegiatan-kegiatan lainnya untuk di paving blok.

Karena ketika terjadi banjir,maka gerusan di titik tersebut sangat kuat,mengingat sentral muaranya,baik gerusan yang datang dari arah timur,maupun arah Utara,semuanya bertumpu pada titik tersebut,sehingga ketika itu terjadi maka aktifitas Murid seperti apa yang di sebutkan tadi,dengan sendirinya lumpuh total. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah saat melakukan Diskusi kepadanya

Hal senada juga di sampaikan oleh Bapak Bambang yang juga Ketua Komite, sekaligus Ketua RW di lingkungan Sekolah tersebut sangat mendukung apa yang telah di usulkan oleh Kepala Sekolah SDN 22 Jatibaru Kota Bima di atas, sebab kebutuhan Kegiatan Sekolah ini sangat Urgensi sekali.

Misalnya saja ketika ada Kegiatan di Sekolah ini, saya melihatnya seperti tidak Pemerintah dan DPRD karena tidak ada yang memperhatikan dan Memperdulikan Kondisi Sekolah yang selama ini sangat membutuhkan Anggaran itu.

Karena itu, saya selaku Ketua Komite sangat Berharap Agar Pemerintah Kota Bima dan Anggota DPRD segera mengalokasikan Anggaran untuk Satuan Pendidikan di Sekolah Dasar Negeri 22 Jatibaru Kota Bima. Harapnya.

Lalu bagaimana Tanggapan Anggota DPRD Kota Bima ini ?

Salah satu Anggota DPRD Kota Bima dari Partai PAN Dapil 3 Bapak Syamsudin dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang diusulkan oleh Kepala Sekolah,Ketua Komite Sekolah serta yang lainnya,sangat luar biasa sehingga apa pun yang di usulkannya hari ini akan menjadi atensi bagi kami yang ada di parlemen.

Demikian juga tujuan kami Melakukan Reses di Masa Sidang I Tahun 2022 ini,agar apa yang disampaikan oleh semua pemangku kebijakan bisa di atensi dan di usulkan kepada Pemerintah nantinya. Ujarnya

Selanjutnya, dapat kami sampaikan bahwa apapun yang dia sampaikan tadi , Akan coba kita perjuangkan,insya Allah pada APBD Tahun 2023 nanti.(Om Prem MDG).
Load disqus comments

0 comments