DPC IKADIN Lombok Barat di Nahkodai FUAD, SH.,MH.,CLA

Foto : Ketua DPC IKADIN terpilih, Fuad, SH., MH., CLA saat sambutan.

Mataram, Media Dinamika Global.Id.--
Musyawarah Cabang IKADIN Lombok Barat berlangsung di Lombok Beach Hotel Senggigi Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Muscab IKADIN Lombok Barat tersebut di hadiri oleh Sekertaris Daerah Lombok Barat, H. Ilham, S.Pd., M.Pd, Perwakilan Kejaksaan Negeri Mataram, Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Kabag Hukum Pemda Lobar dan Kabag Hukum Pemda Lombok Utara dan lain-lain. 

Dalam kegiatan Muscab ini Sekda Lombok Barat membuka secara resmi Muscab III IKADIN Lombok Barat dan Muscam ini berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam Muscab III IKADIN, Fuad, SH., MH., CLA terpilih sebagai Ketua DPC IKADIN Lombok Barat Periode 2022-2025.

Ketua DPC IKADIN terpilih, Fuad, SH., MH., CLA mengucapkan terima kepada teman-teman IKADIN yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua DPC IKADIN Lombok Barat.

"Terimakasih juga kepada semua pihak yang hadir pada sempatan ini," ucap Ketua IKADIN terpilih.

Sambungnya Ketua terpilih, kita  akan bekerjasama dengan seluruh stakeholder Lombok Barat baik dangan pihak pemerintahan maupun pihak swasta dalam hal meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara, tuturnya.

Disisi lain, lanjut Fuad, meminta kepada seluruh anggota keluarga besar IKADIN untuk tetap bersinergi, kerja sama, kerja kolektif dan kolegial demi mengembangkan dan Memajukan IKADIN Lombok Barat kedepannya, pungkas Ketua IKADIN terpilih. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar