Diduga Pemdes Sai Soromandi Abaikan Tuntutan IMS, IMS Berencana Lakukan Somasi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Diduga Pemdes Sai Abaikan Tuntutan IMS, IMS Berencana Lakukan Somasi. Beberapa Pekan yang lalu IMS lalukan Aksi bahkan Audiensi dengan Pemdes setempat. Pemdes Berjanji akan memenuhi semua Tuntutan IMS. Ketujuh Tuntutan itu akan segera dilakukan oleh Pemdes Sai,namun itu hanyalah Odong alias Omong Doang atau ibarat kata Pepatah Tong Kosong Nyaring Bunyinya. Karena itu,IMS akan Berencana melakukan Somasi dengan Mengirim Surat Protes Wanprestasi kepada Pemdes dimaksud. (06/11).

Sebagai Mahasiswa tentunya berjuang untuk dan demi Rakyat,tidak ada tendensius atau kepentingan Pribadi dan Golongan atau Perorangan tetapi inilah mata rantai,dimana setiap Pemerintah harus memenuhi semua tuntutan Mahasiswa tersebut.

Hal ini dilakukan karena Lambatnya atau adanya Sifat Apatisme Pemerintah Desa Sai Soromandi dalam Mengatasi Masalah yang kami Tuntut Beberapa Pekan yang lalu. Satu pun dari Tujuh Tuntutan itu antara lainnya,Penyelesaian Masalah Penggelapan Anggaran Nelayan,masalah Tanah Pekuburan, masalah Kasus Tanah tidak pernah diselesaikan. Ini tentunya berdasarkan Visi dan Misinya saat Kampanye Pilkades beberapa Tahun lalu dan masih banyak yang lainnya.

Yang paling miris lagi Pemdes Sai Kec.Soromandi tega membohongi Mahasiswa dengan Memberikan keterangan bahwa mereka akan menyanggupi semua Tuntutan Mahasiswa itu,namun hingga kini janji tersebut hanyalah Odong alias Omong Doang atau boleh disebut sebagai Wanprestasi. Karenanya kami berencana akan memberikan Surat Somasi sebelum kami Laporkan secara Resmi ke APH tentunya. Demikian dikatakan oleh Atri salah satu Perwakilan dari IMS pada Kantor Media ini.

Ompu Pana yang akrap disapa ini dengan tegas mengatakan jika dalam waktu dekat Pemerintah Desa setempat tidak mengindahkannya,maka kami pun akan kembali turun kejalan dengan masa yang lebih banyak dan lebih besar lagi. Tegasnya.

Lagi-lagi Pihak Pemerintah Desa setempat belum dapat dikonfirmasi hingga Berita ini diturunkan. (Nas MDG).
Load disqus comments

0 komentar