Tim Gabungan TNI-POLRI dan Basarnas Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Pantai Kalaki


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Berniat Piknik bersama keluarga, pria di Bima tepatnya di Desa Pandai Kecamatan Woha, tenggelam di Pantai Kalaki, pada hari Minggu kemarin, jenazah korban baru di temukan setelah dua hari korban tenggelam oleh Tim Gabungan TNI-POLRI dan Basarnas. Selasa, (04/10/22).

Tim Gabungan TNI-POLRI dan Basarnas berhasil menemukan  Mayat seorang Pria yang tenggelam di Pantai kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Minggu 02/10/22 Sekira Pukul 15.00.wita Sore kemarin

Pria 23 tahun Yang berinisial MS warga Dusun Ringi Desa Pandai Kecamatan Woha tersebut diduga tenggelam di tempat wisata pantai kalaki  Saat berenang bersama Ketiga Rekannya menggunakan Ban yang disewakan Oleh penjaga pantai.

Peristiwa Naas itu berawal  kira-kira pukul 12.30 wita, korban bersama  keluarganya yang hendak berekreasi di pantai kalaki yang berlokasi di Desa panda.

Usai menggelar acara makan makan korban bersama 4 orang Rekannya masuk ke  laut dengan tujuan mandi sambil berenang menggunakan ban dalam  bekas mobil yang di sewa  di siapkan oleh penjaga pantai kalaki.

Diperkirakan 1 jam korban bersama teman temannya mandi sambil berenang tiba tiba korban berteriak meminta bantuan ke teman temannya untuk meminta tolong jelasnya.

Namun Ke Empat rekan korban menganggap korban hanya bercanda sehingga rekan korban tidak menghiraukan teriakan korban.

Tidak lama kemudian rukan korban berusaha mendekati ban dalam yang di gunakan oleh  korban pasalnya tekan korban hanya melihat ban dalam yang di pergunakan oleh korban yang ada di permukaan air laut.

Ke 4 rekam korban berusaha melakukan pencarian  namun korban tidak di temukan sehingga keluarga korban melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa ada warga  yang tenggelam di pantai kalaki.

Pencarian yang dilakukan oleh tim Gabungan tersebut berlangsung Hingga Pukul 19.40.wita namun korban tidak juga ditemukan.

Tim Gabungan TNI-POLRI dan Basarnas terus melakukan pencarian terhadap korban, Alhasil kerja keras Tim Gabungan tersebut membuahkan hasil, korban tenggelam MS Warga Desa Pandai Kecamatan Woha, dapat ditemukan Senin 03/10, dan dalam keadaan meninggal Dunia 

"Dugaan Sementara Almarhum mengidap penyakit sesak Napas", dan jenazah korban di kediamannya di Desa Pandai Kecamatan Woha. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments