Saiful Resmi Mendaftarkan Diri Ke Partai Demokrat Untuk Maju di Pemilu 2024.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Saiful yang merupakan Putra Terbaik yang dimiliki oleh Masyarakat Toloweri Kelurahan Nungga Kota Bima, pagi tadi sekitar pukul,10,00 WITA Resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi untuk maju sebagai Calon DPRD Kota Bima di Pemilu Legislatif 2024 nanti. Saiful merupakan calon DPR terkuat Barisan Muda di Partai Demokrat Kota Bima, Rabu, (26/10/22).

Saiful yang merupakan Tokoh muda Di Toloweri Kelurahan Nungga Kota Bima siap memberikan warna tersendiri di tubuh Demokrat yang notabene nya berbasis pergerakan kaum muda atau kaum milenial dengan mengusung tema "Saatnya Yang Muda Yang Mengabdi".

Saat diwawancarai oleh awak media ini Saiful mengatakan dengan niatan Lillahi Ta'ala saya siap maju mencalonkan diri menjadi DPRD kota Bima Provinsi Nusa tenggara Barat, tujuan saya saat ini ingin memajukan pemuda kelurahan Nungga khususnya masyarakat toloweri kota Bima yang berkompeten dan berdaya saing tinggi dengan pemuda luar Kota Bima ucap Saiful.

"Dengan mengusung tema saatnya yang muda yang mengabdi, inilah waktunya garda muda menjadi garda terdepan dalam membangun Toloweri Kelurahan Nungga melalui Barisan Muda Partai Demokrat Kota Bima Provinsi NTB saya siap memberikan wadah bagi pemuda "TOLOWERI" untuk menjadi pemuda yang berkualitas dan dapat berdaya saing tinggi dengan pemuda dari luar Kota Bima terang Saiful. (MDG 005).

Load disqus comments

0 komentar