PEMDES NA,E SAPE BENTUK PANITIA MTQ TK.DESA KE 57 TAHUN 2022


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 19 Oktober 2022 Pemerintah Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sekitar pukul 10:00 Wita Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Na,e yang ke 57 Tahun 2022 / 1444 H.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Beserta Staf, Sekretaris Desa, ketua BPD dan Anggota,Babinsa Na,e yang baru, Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Kepala Dusun,Ketua RT dan RW,Tokoh Agama,Tokoh wanita dan Pemuda.

                Sambutan Kepala Desa Na,e 
Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin Mahmud) memaparkan dalam kata sambutannya sangat berharap semoga pada acara pembentukan panitia pembentukan panitia MTQ ini berjalan dengan lancar,tertib dan sukses.

Sebelumya Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan lembaga desa Na,e yang sudah berkesempatan hadir pada acara ini.

Pada tahun ini Pemerintah Desa Na,e lewat APBDESA 2022 menganggarkan untuk kegiatan MTQ sebesar Rp.30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah).

Sambutan Ketua BPD 

Ketua BPD (Akhyar.SH) sangat berharap Kepada Panitia yang terbentuk nanti dapat bekerja semaksimal mungkin guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ hingga selesai nanti.


Berdasarkan Hasil Musyawarah bersama Ketua Panitia MTQ Tk.Desa Na,e yang Ke 57 Tahun 2022 adalah Bapak Syafruddin atau yang lebih akrab dipanggil om aras, sekretaris Panitia yaitu Bapak Arif Kurahman dan Bapak Subhan, sedangkan Bendahara Panitia adalah Arif Rahman.S.Pd, Imam Munandar.ST dan Agus.

Ketua Panitia MTQ saat dikonfirmasi oleh awak media setelah Pembentukan Panitia hari ini akan secepatnya dilakukan Rapat Kerja Panitia.

Pelaksanaan Malam Pembukaan MTQ TK.Desa Na,e yang ke 57 Tahun 2022 direncanakan pada akhir bulan Oktober ini.

Ketua Panitia juga mengajak dan Berharap Kepada seluruh masyarakat Desa Na,e mulai dari ketua RT,RW, Kadus,Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Lembaga lembaga Desa untuk bersama sama bekerjasama guna suksesnya pelaksanaan MTQ nanti. Tutur Om Aras.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar