Naas Menimpa Warga Desa Sai Kec.Soromandi disambar Petir di Pematang Sawah



Sai Bima. Media Dinamika Global. Id. -Naas Menimpa Warga Desa Sai Kec.Soromandi disambar Petir,Warga tersebut sedang berada di pematang sawah saat menutup Bawang merah,Pria ini bernama Landa (57) berasal dari Desa Sai baru saja menghembuskan Nafas terakhir disawahnya akibat disambar Petir. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.37 Wita di pematang Sawah So Medu. Untung ada warga yang melihatnya saat insiden itu terjadi. Senin,10/10/2022

Naas Menimpa Warga Desa Sai Kec.Soromandi Kabupaten Bima NTB Bernama Landa (57)saat menutup Bawang Merahnya,beberapa jam yang lalu kemudian yang bersangkutan sempat meminta tolong namun tidak ada yang dapat menolongnya.

Kejadian ini menjadi menjadi catatan pertama bagi Warga Desa Sai Kec.Soromandi yang disambar Petir. Sebab selama ini kami tidak pernah mengalami Nasib seperti Korban ini. Hujan deras dan disertai Petir membuat Korban terbakar dan tidak dapat diselamatkan lagi.

Hasil pantauan kami di lapangan bahwa yang bersangkutan adalah orang yang sangat baik, ramah dan pendiam sehingga kami menyadari hal ini tidak terjadi. Karenanya,atas apa yang dilakukan oleh Korban selama hidupnya dapat di maafkannya.

Kini Korban sedang di evakuasi oleh Warga setempat dan keluarganya dan rencananya akan di kebumikan di Pemakaman Umum Desa Sai Kec.Soromandi Kabupaten Bima NTB.

Dan kepada Warga lainnya untuk hati-hati Bekerja saat Hujan Deras dan disertai dengan Petir.

Untuk sementara ini pihak keamanan sedang menuju ke TPK untuk melakukan Pendalaman atas Peristiwa tersebut hingga Berita ini di turunkan. (Om Her).
Load disqus comments

0 komentar