Merayakan HUT Ke-50, Indomie Gelar Acara Dua Hari dan Bagi-bagi Doorprize


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Rayakan usianya yang hari ini Genap 50 tahun bersama masyarakat Bima, Indomie menggelar kegiatan bagi-bagi Doorprize di Amahami Kota Bima. Minggu, (30/10/22).

Kegiatan digelar selama dua hari mulai tanggal 29-30 Oktober 2022, selain kegiatan ini digagas oleh  Indomie ini juga di meriahkan oleh Akbar Musik juga ikut berpartisipasi  CV. Putra Mas dan ratusan Kota Bima.

Sebagai rangkaian kegiatan yang Ke-50 tahun, Indomie mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan acara yang digelar selama dua hari, dan benar saja, ratusan masyarakat Kota Bima hadir dan berpartisipasi dalam acara perayaan ulang tahun Ke-50 Indomie.

Diungkapkan Andri selaku Supervisor PT. Indofood CBP Sukses Makmur, kegiatan ini kita gelar selama dua hari, hari pertama kita isi dengan kegiatan lomba masak, dan Indomie Promo, dan untuk hari kedua kita akan isi dengan kegiatan Lomba Puisi, Lomba Yel-yel untuk anank dan Dzumba, serta pembagian Doorprize, ungkapnya.

Lanjutnya, dalam rangka memeriahkan Kota Bima, Indomie sudah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Bima dan beberapa Instansi terkait, termasuk dari Pihak Kepolisian untuk ijin penyelenggaraan kegiatan ini.

Biar lebih semarak acara ini kita lakukan pembagian Doorprize berupa 1 Unit Kulkas 2 pintu, Televisi LID 24 Inci, dan Kompor gas, acara perayaan ulang tahun Ke-50 Indomie ini, serentak dilaksanakan seluruh Indonesia mulai dari tanggal 27-30 Oktober 2022.

Tidak sampai disitu, Andri juga menjelaskan, Kami hadirkan kegiatan seperti ini diseluruh Indonesia khususnya Kota Bima, sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang setia menemani selama 50 tahun. 


Ditempat yang sama Fajir selaku SPR Sumbawa menjelaskan, kami mengapresiasi kebersamaan masyarakat Bima terhadap Indomie, hal ini dibuktikan dengan peningkatan hasil penjualan kami mencapai 75 % di wilayah NTB. 

Kita dari Indo Timnya yang mewakili Bali Nusra dan Papua, melihat di Bima ini tingkat Antusiasme masyarakat sangat besar sekali terhadap Indomie, dibuktikan dengan meningkatnya hasil penjualan kami.

Terakhir, saya berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut dan bisa terus meningkat, dan Indomie semakin digemari oleh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Bima, dan semoga Indomie dapat meluncurkan Varian-varian baru. Tutupnya. (MDG 005).

Load disqus comments

0 komentar