Kecakapan Iptu Abdul Malik, SH Dapat Apresiasi! “Palagan” Memburu Jaringan Shabu

Foto : Iptu Abdul Malik, SH Menjabat Sebagai Kasat Narkoba Polres Dompu.

Dompu, Media Dinamika Global.Id.__
Iptu Abdul Malik, SH menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Dompu, dikenal sebagai sosok Perwira yang loyal pada tugas, serta mumpuni dalam manajemen kepemimpinan.

Mukmin, SH menuturkan, suksesnya banyak misi penangkapan terhadap para Bandar Shabu dan komplotannya. Merupakan prestasi yang harus diapresiasi, sekaligus wujud pelaksanaan komitmen Satnarkoba Polres Dompu, membersihkan peredaran obat terlarang di tengah masyarakat, ungkap aktifis anti Narkoba yang juga Direktur Lembaga Studi Profesi Hukum (LSPH).

Hal senada diungkapkan Syamsurizal, S.Pd yang menyebut, tugas yang dilakukan oleh para personil Satnarkoba Polres Dompu dalam memberantas peredaran Narkoba, tidaklah mudah. Tantangan serta resiko dilapangan, selalu membayangi personil Korps Bhayangkara saat terjun di wilayah operasi, papar tokoh muda ini.

“Dengan kita memberikan dukungan moral pada satuan penindak, adalah upaya bersama menyelamatkan generasi muda dari ancaman penyalahgunaan Narkoba”, jelas Syamsurizal, S.Pd pada media pusaranntb.com Minggu, 9 Oktober 2022 dan dikitib dari media pusaranntb.com. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments