Juwaedin Desak Rektor UMMat Segera Ambil Langkah Tegas

Foto : Juwaedin Mahasiswa Kampus UMMat.

Mataram, Media Dinamika Global.Id __
Sehubungan dengan beredarnya Vidio Afrizal selaku Bandan Eksekutif Mahasiswa (BEM) atau Presiden Mahasiswa yang membakar jubah kebanggaan Universitas Muhammadiyah Mataram juwaedin Mahasiswa UMMat angkat bicara.

Juwaedin Mahasiswa UMMat mengatakan, dari beberapa aksi yang di lakukan oleh mahasiswa UMMat, baru kali ini Afrizal Presiden Mahasiswa itu turun untuk membersamai aksi tersebut, pertanyaan beberapa hari yang lalu atau beberapa bulan yang lalu Afrizal itu kemana saja?.

"Hal yang di lakukan oleh Afrizal ini saya pribadi menganggap bahwa dia sudah memperlihatkan kebencian dia di Universitas Muhammadiyah Mataram," tegas juwaedin pada awak Media ini. Rabu, (19/10).

Sambung juwaedin, Sebenarnya dia adalah Pemimpin yang harus bijaksana dalam mengambil sikap apapun, dia juga sebagai contoh besar untuk adik-adik Mahasiswa itu sendiri, bukan malah memberikan contoh yang buruk seperti itu.

"Aksi boleh saja tapi jangan di luar batas seperti itu, Undangan-Undang tahun 1945 pasal 28 E memang memberikan ruang siapapun untuk menyampaikan pendapat di muka umum," ungkap Juwaedin.

Lanjutnya, "Tapi hal yang dilakukan oleh Afrizal itu sudah masuk dalam penghinaan nama besar Universitas," tegas juwaedin Mahasiswa UMMat ini.

Juwaedin mendesak Rektor UMMat agar segera panggil dan adili Afrizal yang telah membakar logo kebesaran Universitas Muhammadiyah Mataram, pungkasnya.

Rektor Kampus UMMat dikonfirmasi melalui Via WhatsAppnya pada Rabu, (19/10), belum memberikan tanggapan dan Ketua BEM UMMat belum bisa dikonfirmasi awak media ini dan awak media tetap berupaya mengkonfirmasi demi Perimbangan berita. Hingga berita dipublikasikan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar