Dr. Jack Terima Kunjungan Visitasi Monitoring dan Evaluasi KI NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id._
Jack bersama Jajaran Tim PPID RSUD Provinsi NTB tadi siang menerima Kunjungan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Ketua KI Provinsi NTB, Suaeb Qury, S.HI bersama Wakil Ketua Bapak Badrun, A.M. Dan seluruh Anggota KI NTB tiba di RSUD Provinsi NTB sekitar pukul 14.30 Wita, Rabu (05/10). 


Mengawali kegiatan Visitasi, Dr. Jack memaparkan apa yang telah dilakukan dan akan dilaksanakan PPID RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam menjalankan Keterbukaan Informasi Publik.

“tak dapat dipungkiri saat ini kita berada di era yang modern dan menuntut kita untuk melek tekhnologi sehingga kita dapat memberikan kemudahan dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan berbasis digitalisasi," ungkapannya.

Sambung Dr. Jack, terlebih RSUD Provinsi NTB yang merupakan salah satu OPD yang bersentuhan langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya berbagai evaluasi harus terus dilakukan secara berkala agar penerapan Keterbukaan Informasi Publik dapat terus berjalan dengan baik.

“Untuk diketahui PPID RSUD Provinsi NTB selama 4 Tahun Belakangan meraih Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik kategori Organisasi Perangkat Daerah tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, kedepannya kami bertekad untuk terus mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini,” tutup dr. Jack. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar