Diduga Lakukan Penganiyaan Kepada Seorang Wanita, Pria 32 Tahun ini Diamankan Polisi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Seorang pria berinisial DR alias P Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima di amankan Polisi karena diduga melakukan penganiyaan Rabu 05/10/22 Sekira Pukul 11.00.Wita.

Kasat Reskrim polres AKP Masdidin SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan.

Terduga pelaku yang Berinisial DR (L/32) Warga Desa Nggembe Menyerahkan diri ke Mapolres Bima Setelah beberapa saat melakukan penganiayaan mengunakan sebilah parang yang melukai AND P/25 warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Nasib Nahas yang dialami AND ini berawal,sekitar pukul 10.00 wita korban berangkat Ke pasar Sila  untuk berbelanja usai  belanja korban ingin membeli kaca mata, tiba-tiba  pelaku datang menghampiri korban dan memaksa korban untuk pulang bersama dengan pelaku.

Lanjutnya, dengan mengambil kunci SPM milik korban  kemudian menyuruh korban untuk naik di sepeda motor dengan tujuan menuju Desa Nggembe.

Sepanjang perjalanan keduanya terlibat cekcok pasalnya pelaku tidak terima diputusin oleh korban.

Pelaku yang sudah kadung emosi  memberhentikan laju sepada motor dan berkata menggunakan Bahasa Bima "Tahopu lampa danaku dari pada Weha ba dou" yang artinya mendingan saya jalan kaki dari pada diambil orang setelah itu pelaku menghunus Sebilah parang dari pinggangnya dan membacok korban lebih dari satu kali Jelas Adib.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka di bagian tangan  kiri luka menganga  di bagian dada, dan di jari tangan sebelah kanan.

Masih Adib, korban mencoba melakukan perlawanan hendak merampas parang dari tangan pelaku namun karena kalah tenaga sehingga korban terjatuh ,setelah iti pelaku  kabur meninggalkan TKP.

Untuk saja ada salah satu warga yang melintas dan melihat korban tergeletak bersimbah darah dan warga tersebut membawa korban menuju RS Sondosia untuk mendapatkan perawatan medis terangnya.

Unit Reskrim Polsek Bolo dipimpin Kanit Reskrim Bripka Rusdin yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP dan memburu keberadaan Terduga pelaku.

Mengetahui dirinya diburu polisi Akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Mako Polres Bima Pungkas Adib menutup rilisnya.( Ujang MDG)

Load disqus comments

0 komentar