Dahyar: Pembakaran Almamater itu Tindakan Tidak Terdidik

Foto : Dahyar Setiawan merupakan mantan Kabid PTKP HMI komisarit ummat periode 2020-2021.

Mataram, Media Dinamika Global.Id __
Pembakaran Almamater oleh ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram pada gelaran aksi yang dilakukan di depan gedung kesehatan UMMAT menuai kritikan dari mantan pengurus BEM Fakultas Pertanian Periode 2019-2021, Dahyar Setiawan. Dan sekaligus mantan Kabid PTKP HMI komisarit ummat periode 2020-2021.

Menurut Dahyar, sangat tidak etis sekali apa yang di lakukan oleh peresiden mahasiswa dengan melakukan pembakaran almamater universitas Muhammadiyah Mataram sebagai simbol kehormatan kampus dan yang menjadi kebanggaan seluruh mahasiswa universitas Muhammadiyah Mataram.

“Kalau aksi demostarasi hadirnya atas dasar kekecewaan terhadap pihak biokrasi kampus, langkah pembakaran almamater itu sangat tidak tepat dan tidak terdidik,” kata Dahyar. Rabu, (19/10).

Langkah pembakaran yang di lakukan afrijal juga selaku presiden mahasiswa Muhammadiyah Mataram telah melukai hati mahasiswa ummat. Oleh karena demikian, pihak kampus segera melaporkan resmi ke instansi terkait .

“Keluarkan pelaku pembakaran itu, dan bila perlu keuarkan secara terhormat dari kampus Muhammadiyah Mataram,” tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar