Bupati Bima Terima Penghargaan Pangdam IX/Udayana


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Torehan demi Torehan telah banyak dilewati oleh Bupati Bima yang satu ini setelah kemarin baru saja mendapatkan Penghargaan WTP berturut-turut. Kini kembali Panglima Daerah Militer IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE Jumat (21/10) malam.

Pangdam mengungkapkan, Piagam Penghargaan diberikan atas kerjasama, dukungan, dan partisipasi Pemkab Bima dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodam IX Udayana di Kabupaten Bima.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhamad Zia Ulhak S.sos, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Taufik S. Sos, Danyonif 742/SWY Letkol Inf Andhika Baroto C S.I.P.

Pejabat Utama lainnya yang hadir pada kesempatan tersebut yaitu Kepala BNN Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH, Kasdim 1608/ Mayor CZI Edi Gustaman dan Wakapolres Kota Bima Kompol Mujahiddin.

Sementara itu, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dalam Kesempatan itu hanya bisa tersenyum simpul setelah Penghargaan itu akan diberikan kepadanya sambil memgucapkan Selamat Datang kepada Pangdam IX Udayana,semoga dengan kehadirannya dapat membawa Perubahan bagi Kabupaten Bima terutama di Bidang Hankam Pangab.

Juga saya selaku Bupati Bima tidak lupa Mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah meluangkan Waktu untuk Hadir dalam rangka Mengikuti Kegiatan Upacara Peringati Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober Tahun 2022 ini.

Selain itu,ada Tugas dan Tanggung jawab terhadap Hankam Pangab agar kemudian situasi dan kondisi Bangsa dan Negara ini jauh lebih baik lagi.

Nampaknya Pangdam IX Udayana langsung menyerahkan Piagam tersebut setelah sebelumnya di serahkan pula ke Bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang disaksikan oleh Jajarannya.
@prokom.kabbima
@kominfo.bimakab
Load disqus comments

0 comments