BBS Soromandi U13 Jebol Gawang Kangga Fc Langgudu Skor 1-0 Di Laga SSB Sepulau Sumbawa

 

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Boca-Boca Soromandi (BBS) mampu jebol gawang lawan Kangga fc Langgudu dengan skol 1-0 ,pengisian gol tersebut hasil dari Asis yang sangat tepat oleh M.Robin dengan nomor punggung satu (1) ke temannya Gozul menendang masuk ke gawang Kangga FC langgudu,hingga di menit 35 berjalannya pertandingan BBS Soromandi mampu membawa harum nama baik club .Dalam pertandingan tersebut bukanlah hal yang mudah dalam Kejuaraan untuk merebut masuk tiket diputaran kedua nanti.

Pertandingan Sepak Bola Karet diadakan sepulau sumbawa oleh SSB, Askot dengan kerja sama Pemuda,dan seluruh komunitas guru yang ada di kota Bima sampai kabupaten. Pertandingan tersebut BBS Soromandi masuk masing-masing jenjang umur,dari  32 klub yang daftar di grup U 13 dengan mewakili kecamatan soromandi kabupaten Bima.pertandingan antara BBS Soromandi vs Kangga FC langgudu berlangsung dilapangan Kara Kota Bima pada,selasa 11/10/2022.pukul 16 :00 sampai selesai.

Pelatih BBS Soromandi Isnandi Wijaya, S. Pd,berharap yang ada di ruang lingkup kecamatan soromandi,sekiranya bisa ikut terlibat dalam membina generasi kita di bidang olahraga, baik dari segi moril maupun moral.supaya kedepannya generasi kita berprestasi dalam bidang olahraga bukannya game online ataupun hal-hal negatif yang sudah menimpa generasi.

"Saya berharap dengan adanya talenta baik yang dimiliki oleh Boca boca Soromandi kita bisa mendukung dengan sepenuhnya kegiatan Olahraga dibidang Sepak Bola Karet di U13" Ungkapnya

Tak hanya demikian,Pelatih BBS berharap kepada seluruh Istansi dan kelembagaan yang ada dikecamatan soromandi agar bisa bekersama dalam membangun karir sepak bola anak kita,agar kedepannya bisa  lebih bertalenta di setiap laga kompotisi sepak bola karet.

"Berharap kepada Seluruh elemen kepemerintahan yang ada dilingkaran kecamatan soromandi agar bisa membantu kami dalam segala bentuk kebutuhan dan fasilitas pelatihan sepak bola karet"ujarnya##OM Her

Load disqus comments

0 komentar