Saifud,S.Sos Figur Politik Cerdas,Santun,Berwibawa Dan Siap Maju Caleg DPRD Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. -Saifud, S,Sos adalah sosok dan Figur Politik yang Merakyat Di Lingkungan Toloweri Kelurahan Nungga Rasae Timur. Kepiawaiannya telah memasang beberapa Lampu Jalan dengan memiliki Program mewujudkan Pembangunan secara merata serta mensejahterakan Masyarakat di dapilnya. Siap Maju Mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Kota Bima. Senin, (19/09/22).

Kesederhanaan dalam Bertingkahlaku dan Kecerdasan dalam Suatu Hubungan Di Tengah Tengah Masyarakat Dan  menyampaikan pesan-pesan Agar Membangun Masyarakat yang Lebih kerakyatan disertai Dengan fakta bisa duduk bareng dengan rakyat dalam situasi apapun menjadikan Figur makin di kagumi oleh sebagian besar Warga Di Lingkungan Toloweri Kota Bima.

“Sosok Calon  Pemimpin yang merakyat, sederhana namun Punya Visi yang Besar Untuk Membangun Lingkungan Toloweri khusnya Rasa Nae Timur 


Di Temui Media ini Dikediamanya Saifud bahwa Bantuan pesangan  Lampu Jalan sepanjang 300 M pada Warga Toloweri Dengan Daya 2200 watt Allhamdullillah Selesai Di Pasang,saya Berharap Kepada Masyrakat Toloweri Agar Lampu Jalan yang Kita Pasang Bersama ini Tolong Di Jaga Dengan Baik Dan Di Rawat Dengan Sebaik Baiknya.

Sementara itu, Samsun Selaku Pemuda Lingkungan Toloweri  Kelurahan Kelurahan Nungga Rasae Timur  sekaligus Tenaga yang Membantu Pemasangan Lampu jalan Tersebut menyampaikan, rasa haru serta ucapan terima kasih disampaikannya kepada Bang Saifud yang  telah bersedia Berpartisipasi untuk Kebutuhan Masyarakat Toloweri.

Ditambahkannya bahwa kegiatan Pesangan Lampu jalan  Adalah Bentuk Partisipasi Dan Kecintaanya Pada Masyarakat Lingkungan Toloweri.

Bahwa Pembangunan Di Toloweri bisa Kita lihat bersama, begitu banyak Kekurangan, kekurangan inilah yang Perlu Kita Benahi Bersama Demi Terciptanya Perubahan Pembangunan  bagi masyarakat Kelurahan Lingkungan Toweri. Ajaknya


“Sekali Lagi Saya Mewakili  Masyarakat Toloweri Menyampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya Kepada Bang Saifud Yang Begitu Perhatia Dan Kecintaannya Terhadap Pembangunan Dan juga Terhadap Masyarakatnya Di Lingukunga Toloweri Kelurahan Nungga Rasa Nae Timur. (MDG 05)

Load disqus comments

0 comments