Penggiat Anti Narkoba Asal Donggo, Jadikan Kabupaten dan Kota Bima Bersih dari Narkoba


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id. Peredaran Narkoba saat ini semakin meluas dan dinilai mengkhawatirkan, tidak hanya di kita kita besar, namun di tingkat desa juga sudah marak, bahkan dari pelosok yang jauh dengan bau barang haram ini, kini sudah berkembang dan merajalela. Selasa, (27/09/22).

Pencegahan dan pemberantasan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja, masyarakat juga harus ikut mengambil peran berantas Narkoba.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu masyarakat penggiat anti Narkoba, juga berprofesi sebagai jurnalis asal Donggo Adimansyah menjelaskan, Jauhi narkoba sebelum dunia menjauhimu, pasalnya Narkoba adalah pangkal kejahatan dan kehancuran. Pungkasnya.

Lanjutnya", Jangan menyia-nyiakan hidup anda dengan narkoba karena tidak ada alasan untuk memakai narkoba, penuhi dirimu dengan prestasi bukan narkoba setiap hari.

Narkoba membawa Anda ke tiga tempat, penjara, rumah sakit, dan kuburan, lalu pertanyaannya, anda mau masuk yang mana ?.

Maka saya selaku penggiat Anti Narkoba berharap bagi Ara remaja, khususnya bagi para pelajaran jauhilah perbuatan-perbuatan yang merugikan diri sendiri, karena sesungguhnya Narkoba itu nikmat tapi akan membawa kita pada kehancuran. Ungkapnya.

Terakhir, harapan kedepannya agar Pemerintah khususnya Pihak Kepolisian menerapkan cara pencegahan baik berupa sosialisasi di tingkat Kabupaten/Kota Bima, khususnya ke Desa-desa diharapkan gencar dilakukan. 

Terutama generasi muda harus menjadi prioritas, karena mereka lah SDM penerus yang jadi penentu kemajuan Bangsa dan Negara kita tercinta ini,” tutup Ady. (MDG 003)

Load disqus comments

0 komentar