Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua OSIS Berlangsung Baik dan Tertib


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. -Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS pada hari Rabu, 14 September 2022, yang dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Di pilih secara langsung oleh Ratusan Siswa dan Siswi di SMA N 1 Sanggar berlangsung di Aula atau Ruangan Sekolah itu sendiri.

Dalam pantauan awak Media Dinamika Global. Ketua tersebut dimenangkan oleh paslon No. 02 dari kelas XI IIS 2 atas nama NESA SALSABILA (Ketua) dan WILMANSYAH (Wakil) dengan perolehan suara 161.

Ambillah Chaidar selaku mantan Wakil OSIS menyampaikan pada awak media ini bahwa jumlah siswa yang mencoblos sebanyak 400 pemilih dari jumlah siswa 473.

Pada kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib serta kami tetap didampingi oleh pembina kami (OSIS) bapak Arif Ramadhan S.Pd, Wakasek Kesiswaan Bapak Ismullah S.Pd, Serta Guru-guru yang ada. Hasil suara yang diperoleh oleh masing-masing paslon, antaranya : 

- No urut 01 memperoleh suara sebanyak 148

- No urut 02 memperoleh suara sebanyak 161

- No urut 03 memperoleh suara sebanyak 89 

Dengan suara batal 2. Ungkapnya

Sisilan Puja Lestari selaku bendahara Osis mengemukakan dalam kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar dan sesuai dengan anggaran bantuan dana bos melalui pengajuan proposal kegiatan. Dan dikudung penuh oleh pimpinan SMA NEGERI 1 SANGGAR (Afifuddin S.Pd.,M.Pd) Ungkapnya

Ditambahkan oleh mantap Ketua OSIS (Miranti), besar harapan kami agar kiranya OSIS yang terpilih agar bisa memengang teguh amah yang kemudian menjalankan program kegiatan yang inovatif, memberikan nilai edukasi serta tetap kompak dan selalu untuk memajukan nama SMA kita. Ungkapnya


Harapannya agar OSIS yang terpilih ini, bisa lebih baik dari kepengurusan OSIS sebelumnya, yang punya tanggung jawab, loyal, totalitas, dan mengedepankan asas musyawarah mufakat. Tutup Pembina OSIS. (MDG Feri)

Load disqus comments

0 comments