Kapolsek Dan Dinas Peternakan Soromandi Lakukan Vaksin Ternak Di Desa Sai


Sai Bima. Media Dinamika Global. Id. -Kapolsek Soromadi dampingi Tim Vaksinasi PMK Dinas Peternakan Kabupaten Bima Laksanakan Vaksin PMK di Desa Sai. Kapolsek Soromadi Polres Bima Polda NTB Ipda Fedy Miharja SH, dampingi Dinas peternakan Kabupaten Bima laksanakan Vaksin PMK di Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Rabu 21/09/22 Sekira Pukul 09.00. Wita.

Tim Vaksinasi mendatangi tiap-tiap kandang  dan melakukan Vaksin terhadap hewan warga  Desa Sai dengan Total yang vaksin 130 ekor hewan.

Kapolsek Soromadi Ipda Fedy Miharja SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Pendampingan yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang memilki hewan ternak agar terhindar dari penyakit PMK.

"Selain itu Pihaknya rutin melakukan monitoring guna mendata hewan ternak milik warga dan dilaporkan ke dinas terkait"Ungkap Kapolsek sebagaimana diulas Adib.

Selain Kapolsek Soromandi Ipda Fedy Miharja SH juga hadir Kepala UPT peternakan Sdr. Hairun S.Pt M.Si Bersama 8 Orang dari Kesehatan  hewan Kecamatan Soromandi,Dokter Hewan Muhammad Rifaid,Drh.S.Kh.,Babinsa Desa Sai Dan Babinkamtibmas Desa Sai.,Para Kadus Di Desa sai.,Para warga Pemilik sapi Desa Setempat.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir  pukul 13.47 wita berjalan dengan aman dan lancar Tutupnya.(Lis MDG)

Load disqus comments

0 comments