Kapolresta Mataram Jenguk Personil Yang Sedang di Rawat di RSUD NTB


Mataram NTB, Media Dinamika Global.Id._
  - Merasa peduli dengan personilnya, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH beserta rombongan datang menjenguk personilnya yang sedang terbaring di Rumah Sakit Provinsi NTB, (12/09).


Turut bersama Kapolresta Mataram, Wakapolresta Mataram, Kasat Reskrim, Kanit Reskrim, Kasi Humas, beserta beberapa anggota dan polwan Polresta Mataram.

Saat menjenguk, Kapolresta Mataram mengatakan, ini wujud kepedulian antar sesama terlebih  dengan personil jajaran Polresta Mataram, sehingga kami dan rombongan menyempatkan diri untuk sekedar menjenguk, mendoakan agar lekas sembuh seperti sedia kala.
Kedatangan kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sedang dirawat itu sendiri maupun kepada personil lainnya agar kita harus saling memperhatikan, kita harus saling peduli satu sama lain.
"Semoga kedatangan kami memberikan semangat dan motivasi tersendiri baik kepada personil yang sedang sakit ataupun personil lainnya,"ucap Mustofa.

Kaporesta juga menceritakan bahwa personil yang sedang berbaring di RS tersebut adalah Aiptu I Putu Eka Winastra SH. Personil tersebut masuk RS karena mengalami kecelakaan. Awal nya di bawa ke RS Bhayangkara, namun karena sesuatu dan lain hal di rujuk ke RSUD Provinsi NTB.


"Alhamdulillah sampai saat ini personil kita semakin hari semakin membaik. Kita doa kan semoga rekan kita ini cepat pulih seperti biasanya,"tutupnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar