Jelang HUT Lantas Ke-76 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Bima Salurkan Bansos di Empat Titik.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Memanfaatkan momentum jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia Ke-67 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Bima Polda NTB, menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

Kegiatan yang digelar tersebut berlangsung di empat titik. Sabtu (10/09/22).

“Unitnya kita bagi di empat tempat,” sebut Kasat Lantas Polres Bima, Iptu Niko Herdianto, S.T.K., S.I.K., yang dikutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulisnya.

Lanjutnya, Unit Pelayanan diterjunkan di Pangkalan Ojek Talabiu Kecamatan Woha, Unit Gakkum di Desa Panda Kecamatan Palibelo dan Depan Polres Bima, Unit Patwal di Dusun Kalaki Desa Panda dan Pangkalan Ojek Cabang Tente Kecamatan Woha.

Sementara Kasat Lantas Polres Bima sendiri bersama sejumlah personilnya mengambil tempat di Pangkalan Ojek Uma Mee, Palibelo.

“Sasarannya adalah masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM, seperti nelayan, supir truck, dan tukang ojek,” terangnya.

Sebanyak 50 Paket Sembako disalurkan Sat Lantas Polres Bima dalam Bakti Sosial tersebut. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar