JAIDUN WARGA RASABOU SAPE MENERIMA BANTUAN PENGOBATAN DARI YAYASAN INSAN BUMI MANDIRI


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at 02 September 2022 Yayasan Insan Bumi Mandiri Nusa Tenggara Barat bersama Relawan Independen Mendatangi Kediaman Bapak Jaidun yang mengalami Luka bakar pada kedua tangannya sampai pada tulang akibat tersengat arus listrik yang bertegangan tinggi dan juga luka dibagian area kelamin yang sangat besar dan terjadi infeksi bernanah akibat kecelakaan kerja sekitar dua bulan yang lalu.

Bapak Jaidun merupakan keluarga tidak mampu, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bersama istri dan tiga orang anaknya,ia bekerja sebagai buruh bangunan,namun akibat dari kecelakaan tersebut kini Jaidun tidak bisa lagi mencari nafkah untuk keluarga nya akibat kejadian naas yang menimpanya saat bekerja bangunan di Dusun Rato Desa Sangia tepatnya pada  hari Rabu tanggal 14 Juli 2022 yang berakibat kedua tangannya sulit untuk digerakkan.



Jaidun yang saat ini hanya bisa terbaring lemas dan kaku di tempat tidur nya, sangat kesulitan bergerak karena pada bagian pantat dan area kelaminpun juga ikut terbakar dan sebagian kulitnya melepuh dan bernanah.

Pantauan awak media pagi ini sekitar pukul 08:30 Wita Yayasan Insan Bumi Mandiri NTB bersama Relawan Independen menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk Bapak Jaidun dan Keluarga nya walaupun tidak begitu banyak.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Penanggung jawab Yayasan Insan Bumi Mandiri Cabang Bima (Ewan Setiawan) dan berharap semoga Bantuan ini bermanfaat untuk menambah biaya pengobatan bapak Jaidun,insya Allah nanti akan ada bantuan selanjutnya.

Yayasan Insan Bumi Mandiri NTB berdiri sejak tahun 2017 dengan beberapa Program Kerjanya yaitu Bidang pendidikan, Kesehatan, Pembangunan Masjid dan TPQ.dll

Selanjutnya "Muhajir yang merupakan relawan Independen asal Desa Soro Kecamatan Lambu juga menyerahkan bantuan yang datang dari Donatur salah satunya dari Toko Sumber Hoki.

Relawan menyarankan kepada keluarga bapak Jaidun untuk segera dirujuk kembali ke rumah sakit agar pak Jaidun bisa diselamatkan dari hal yang berakibat duka bagi keluarga.


Relawan juga memberikan semangat pada keluarga pak Jaidun bahwa ada jalan kemudahan jika selama ini terkendala biaya kebutuhan hidup selama proses pengobatan.Jelasnya..

Pihak Yayasan dan Relawan Independen yang berkunjung hari ini juga siap dan bersedia mendampingi Pak Jaidun di rumah sakit asalkan keluarga bersedia untuk membawanya.Ungkap Muhajir..

Pihak Pemerintah Desa Setempat sudah melakukan kunjungan ke kediaman Pak Jaidun guna memberikan Semangat dan menyarankan untuk segera melakukan penanganan medis.begitupun dari pihak PLN Rayon Sape juga sudah menjenguk Langsung bapak Jaidun dan sekaligus menyerahkan bantuan walaupun ndk seberapa.

Hasil komunikasi langsung awak media dengan istrinya (Nuraini) dalam waktu dekat Keluarga akan membawanya ke Rumah sakit guna dilakukan penanganan lebih serius sebelum infeksinya semakin parah dan menjalar,oleh sebab itu bagi masyarakat atau Donatur yang ingin berbagi dan mau membantu silahkan sisihkan sebagian Rezekinya ke Rekening Istrinya atas Nama Nuraini / Rekening BRI 471001029642531 atau Bisa langsung menghubungi No HP nya : 081236296899.

Pihak Keluarga Pak Jaidun menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam dalam nya kepada Donatur yang sudah membantu,kebaikan nya semoga menjadi amal untuk akhirat kelak.Aamin.(Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar