Jadi Irup Upacara Bendera, Dandim 1608/Bima Beri Motivasi Pada Siswa SMA Negeri 2 Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di lapangan SMAN 02 Kota Bima jln Garuda Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda kota Bima. Senin,  (12/09/22)

Upacara Bendera ini diikuti oleh  Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq S.Sos, Asisten I kota Bima H. Goma, Kasi Ops. Pol PP Kota Bima Bapak Drs. Nurhalik, Kepala Sekolah SMAN 02 Kota Bima, Bapak H. Edi Sarkam, Wakasek SMAN 02 Kota Bima, Bapak Mustamin, Seluruh guru dan staf serta siswa siswi SMAN 02 Kota Bima.


Pada kesempatan ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos  dalam amanatnya menyampaikan bahwa , segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan dan modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang, serta pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda.

Selanjutnya, Dandim juga mengajak kepada para siswa untuk belajar secara baik, menjauhi dan memerangi Narkoba serta memupuk semangat Bela Negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Memotivasi siswa dengan penuh semangat karena Kesuksesan bukan milik siapa-siapa melainkan dari diri kita sendiri, Tutup Dandim. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar