Demi Kelanjutan Pembangunan Gedung Pondok Pesantren Al-Iman di Desa Simpasai, Butuh Bantuan Anggaran


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Pimpinan Pondok Pesantren Al-Iman Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima Hj. Rohana, S.Pdi, akan sangat berterimakasih kepada para donatur jika berkenan mendonasikan sebagain rezekinya untuk pembangunan Gedung Pondok Pesantren yang bertempat di Desa Simpasai. Rabu, (07/09/22).

Hj. Rohana, S.Pdi, menyampaikan, saya sangat berkeinginan sekali untuk memberikan yang terbaik buat Anak-anak saya, yang begitu bersemangat dalam menuntut ilmu, saya ingin mereka menerima Ilmu dengan dinaungi oleh gedung yang bagus, layaknya Anak-anak yang lainnya.

Adapun proses Kegiatan Belajar Mengajar selama ini, kita masih menggunakan bangunan yang terlihat begitu tidak layak, dimana kita menggunakan bahan dari triplek dan bahkan kita gunakan bambu. Pungkasnya penuh harap.

Kini kami sedang berupaya untuk membangukan gedung dan ruangan yang layak bagi mereka, maka dengan ini semua kami sangat berharap akan adanya bantuan dan dukungan dari berbagai pihak agar harapan Anak-anak didik kita terwujud, dan mereka busa belajar serta menerima pendidikan dengan tenang. Ungkapnya. 


Ditambahkan lagi, memang saat ini kami sudah melakukan pembangunan, namun sejauh ini pembangunan Gedung Pondok agak tersendat karena terkendala dengan minimnya anggaran yang terkumpul.

Oleh karenanya saya sangat berharap kepada saudara semua agar dapat menyisihkan sebagian rezekinya, Insyaallah berapapun uluran tangan dari saudara semua akan mempercepat proses pembangunan gedung dan pastinya akan bernilai Amal zariyah yang tak kan pernah putus dan pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun. Tutupnya.

Bagi sahabat yang ingin berdonasi agar dapat mengirim langsung Via Rekening Yayasan, agar pembangunan Gedung Pondok Pesantren Al-Iman bisa dilaksanakan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar