Cegah Tindak Kejahatan Pelajar dan Anak Dibawah Umur, Polsek Madapangga Gelar Sosialisasi di SMAN


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kapolsek Madapangga Polres Bima Polda NTB Ipda Kader menggelar sosialisasi dan pencegahan kenalan remaja/ anak dibawah umur kepada para Siswa Siswi SMAN 1 Madapangga. Senin,05/09/22.

Kegiatan yang digelar dalam momen upacara bendera di lapangan Upacara sekolah setempat di mulai pukul 08.00.Wita diikuti oleh para pelajar dan pengajar SMAN 1 Madapangga.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka dalam kegiatan tersebut menyampaikan.

Agar para siswa tidak lagi menimbulkan perkelahian seperti yang terjadi pada hari Sabtu kemarin dan utamakan agar selalu menjalin hubungan baik antar sesama siswa. 

Apabila siswa akan berbuat tindakan melanggar hukum maka kami pihak kepolisian akan melakukan proses hukum.

"kejadian kemarin yang terakhir kali dan bila terjadi lagi resikonya akan di proses hukum yang akan merugikan diri sendiri"ujar Kapolsek mengutip Adib.

Kapolsek juga berharap kepada siswa agar dapat membanggakan guru/orang tua dan almamaternya yaitu dapat mengharumkan nama baik sekolah, kejar cita cita kalian setelah lulus dari SMAN 1 Madapangga ini tentunya dengan belajar yang sungguh-sungguh.

Ditambahkan nya, semua siswa mengutamakan pembelajaran baik di sekolah maupun di rumah dari pada berkeliaran ataupun bermain main yang tidak ada gunanya.tidak begadang dengan berkeliaran sampai tengah malam.

"Tetap taat kepada kedua orang tua dan kepada guru kita, utamakan kewajiban kita atas perintah yang maha kuasa dan jauhi perbuatan yang dilarang" ucap Kapolsek.

Ditegaskannya, tidak mengendarai sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, dan ugal-ugalan yang bisa berakibat terjadinya dan jelas merugikan diri maupun orang lain.

Sementara itu kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Madapangga mengucapakan terimakasih kepada polri khususnya polres Bima dan jajaran yang selalu memberikan bimbingan kepada para Siswa dan siswi nya dan semoga ini akan terus berkelanjutan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 08.30 wita berjalan aman lancar dan terkendali, pengamanan dan monitoring dilakukan oleh anggota Polsek Madapangga dibawah kendali Kapolsek Madapangga Ipda Kader pungkas Adib menutup Rilisannya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar