Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape Gelar Pemusnahan BB Ayam Aduan


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Selasa 06 September 2022 sekitar pukul 08:00 Wita Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape menggelar Pemusnahan Barang Bukti (BB) berupa 7 ekor Ayam Aduan hasil Penggerebekan Team Patroli Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape di Lokasi Arena Sabung Ayam Wilayah Sape dan Lambu pada beberapa hari yang lalu.

Saat penggerebekan juga  ada beberapa motor pemilik Ayam aduan yang ikut diamankan langsung dilokasi dan langsung diamankan ke Kantor Brimob Sape.


Saat Pemusnahan Barang Bukti juga turut hadir Muspika Kecamatan Sape yaitu bapak Camat Sape, Anggota Polsek Sape bersama Anggota Koramil 1608-03/Sape dan Juga turut hadir Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sape dalam hal ini diwakili oleh Bapak Jainal Muthiin.S.Hi,Tokoh agama dan beberapa perwakilan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini dimaksudkan agar menjadi pembelajaran bagi masyarakat terutama yang suka judi sabung ayam untuk tidak mengulangi lagi dan untuk mengurangi adanya kegiatan perjudian sabung ayam di daerah Sape Lambu.



Kami berharap kedepannya wilayah Sape - Lambu lebih baik lagi tanpa ada tindak pidana terutama tindakan tindakan yang melawan hukum dan perjudian.Jelas Anggota Brimob Sape.

Saat digelar nya penggerebekan Barang Bukti 7 ekor Ayam aduan, Pihak Brimob juga mengundang para pemilik Ayam untuk mengambil kembali saat di Potong,akan tetapi hanya sebagian saja yang datang mengambil ayam tersebut.

Hingga saat ini motor yang diamankan oleh petugas juga sebagian sudah diambil kembali oleh pemiliknya tentunya dengan menunjuk kelengkapan surat surat.

Kegiatan Pemusnahan BB Ayam aduan berjalan dengan lancar dan sukses dan ditutup dengan acara Do,a Bersama (Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar