Bansos Polda NTB Sasar Nelayan dan PHL, Djoko Poerwanto : Kita ini Sudah Menjadi Keluarga Besar


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Sebanyak 360 Paket Bantuan Sosial (Bansos) diberikan kepada masyarakat dengan sasaran para nelayan yang tinggal di seputar Markas Brimob Polda NTB, serta pemberian bantuan sosial bagi Pekerja Harian Lepas (PHL) Polda NTB.


Kegiatan Baksos ini dalam rangka  program Jum'at Berkah Polda NTB Peduli, yang di selenggarakan di Lapangan Markas Brimob Polda NTB, (09/09).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Wakapolda NTB, Ketua Bhayangkari Polda NTB, serta seluruh PJU Polda NTB.

Di sela-sela pembagian bantuan sosial Kapolda NTB menjelaskan kegiatan ini murni kegiatan berbagi antar sesama. Ini bentuk kepedulian kita antar sesama saudara-saudara kita yang pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan.

Disamping Nelayan, Lanjut Kapolda, juga diberikan kepada PHL yang telah berkontribusi kepada Polda NTB.

"Kita ini keluarga besar, sehingga sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya. Semoga bantuan sosial ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita baik yang nelayan maupun rekan-rekan PHL Polda NTB,"tutup Djoko singkat. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar