Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Berikan Pembinaan dan Bimbingan Kepada Siswa SMA N 2 Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Sertu Adhar Babinsa Kelurahan Lewirato menyambangi SMA N 2 KOTA BIMA.Selasa 20 September 2022. Selasa, (20/09/22)

Dalam kegiatan ini Sertu Adhar Melakukan pembinaan terhadap Siswa SMA N 2 Kota Bima yang melakukan pelemparan terhadap SMA N 1 Kota Bima Beberapa Hari yang Lalu.

Sebanyak 16 Orang siswa di kumpulkan diruang Bimbingan Konseling (BK) dan halaman sekolah untuk di berikan pembinaan

Sertu Adhar menyampaikan kepada Siswa-siswa tersebut agar Jangan lagi ada kegiatan penyerangan terhadap sekolah SMA 1 maupun sekolah lainnya.

"Apabila di kemudian hari terdapat atau terbukti melakukan pelemparan atau ribut-ribut lagi maka siswa siap di keluarkan dari sekolah". Ungkap Sertu Adhar


Sertu Adhar juga Menambahkan agar siswa jangan mudah terprovokasi sehingga dapat merugikan sekolah atau siswa itu sendiri.

"jangan mengecewakan orang tua maupun para guru kalian.Belajar dengan sungguh-sungguh, terus asa kemampuan ataupun bakat kalian untuk menunjang masa depan kalian". Lanjut Sertu Adhar

Kegiatan di tutup dengan adanya 16 orang siswa membuat surat pernyataan terhadap sekolah agar tidak mengulangi hal yang sama,sehingga merugikan sekolah dan siswa sendiri. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar