Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki Paruh Baya di Bibir Pantai Lawata


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.--  Pengunjung Pantai Lawata Kota Bima digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di pinggir laut. Korban dengan jenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dan telanjang. Selasa (23/8/2022).

Dilansir dari Media Visioner, Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, AKP Suhatta mengatakan, mayat korban ditemukan tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek di pinggir laut Pantai Lawata Kota Bima.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari seorang penjaga pantai Lawata. Sesampai di TKP, kami langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Bima Kota," terangnya pada media ini melalui whatshaap.

"Hingga saat ini mayat tengah dievakuasi dan sedang dilakukan olah TKP. Untuk identitas mayat sedang diselidiki," tambahnya.

Sementara seorang penjaga pantai Lawata sekaligus saksi mata, Arya Sandaka mengatakan mayat mengapung di laut dalam posisi tengkurap ini ditemukan di pinggir laut Lawata, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

"Saya langsung menghubungi pihak Polsek Rasanae Barat, Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Untuk identitas mayat kami belum tau," terangnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments