Wali Kota Bima Pimpin Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -  Wali Kota Bima Pimpin Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah. Berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Bima pada Kamis Pagi, 4 Agustus 2022, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE telah melantik 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator 

Pelantikan yang sederhana dan penuh khidmat tersebut menjadi saksi dari disumpahnya empat Pejabat Aparatur Sipil Negara dengan tanggungjawab barunya yang diantaranya adalah dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan dua Jabatan Administrator. Keempat pejabat tersebut ialah :

Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama :

1. Drs. Adisan Jabatan Lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Jabatan Baru Asisten III Bagian Administrasi Umum.

2. H. Lalu Sukarsana S.IP Jabatan Lama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima.

Pejabat Jabatan Administrator :

1. Muzzammil, SE Jabatan Lama Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, Data, dan Informasi Kepegawaian BKPSDM, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil)

2. Abdurrahman, SE Jabatan Lama Staf Analis Kepegawaian BKPSDM, Jabatan Baru Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, Data, dan Informasi Kepegawaian BKPSDM.

Setelah melantik dan pengambilan sumpah jabatan, Wali Kota Bima memberikan arahan dalam sambutannya yang menegaskan bahwa dengan rotasi dan pengangkatan tersebut diharapkan dapat memberikan nafas baru yang lebih baik kedepannya.

Melalui tanggungjawab yang baru yang diemban oleh pejabat terlantik dapat memberikan kontribusi dan pemikiran inovatifnya sehingga mampu memajukan pelayanan dan pembangunan di Kota Bima.

"Kita membutuhkan kinerja yang lebih baik, dengan rotasi ini diharapkan memiliki nilai tambah untuk kerja yang lbh baik. Kita tidak bisa berpuas diri, harus mampu menorehkan suatu prestasi." Harap Wali Kota Bima kepada para pejabat baru yang dilantik.

Tambahnya, dalam menjalankan sebuah organisasi baik dalam lingkup pemerintahan tak luput dari bagaimana pendanaan dan anggaran yang dimiliki, namun hal lain yang patut ditanamkan pada sebuah organisasi adalah bagaimana etos kerja dan kedisiplinan yang berusaha diterapkan di lingkungan kerja.

"Ukuran suksesnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bukan hanya dari seberapa besar budget dan anggaran yang dimiliki, pada dasarnya bagaimana kesungguhan dan etos kerja yang ditanamkan oleh Kepala Dinasnya. Saya berharap dengan hadirnya pejabat baru akan menambah power dari pelayanan kita." Harap Wali Kota Bima. 
Sumber : Prokopim.
Load disqus comments

0 comments