Tiga Terduga Pelaku Pencurian di Amankan Babinsa Punti dan Polsek Soromandi


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Pada Hari kamis tanggal 04 Agustus 2022 pkl 20.40 wita,Kegiatan Sertu Munir Koramil 1608-05/Donggo,melaksanakan penggerebekan terduga pelaku pencurian satu unit mesin pompa air di dusun Lia.

Adapun Kronologi kejadian dapat kami jelaskan bahwa pada Pkl.20.30 Babinsa Desa Punti mendapat laporan dari Ketua RT Dusun Lia,setelah mendapat laporan kemudian Babinsa menghubungi piket Polsek Soromandi dan pada Pkl.20.50 Babinsa dan Piket Polsek Soromandi menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan Kepala Dusun Lia untuk mengamankan keadaan disekitar,karena massa sudah mulai bertindak sendiri.

Lalu kemudian pada Pkl. 21.10.Babinsa dan Piket Polsek Soromandi mengintrogasi kedua terduga pelaku yang berhasil di tangkap,dari perkembangan introgasi,pengakuan terduga pelaku bahwa salah satu pelaku melarikan diri.

Lalu Pkl.21.20 Babinsa dan piket Polsek Soromandi mendatangi tempat persembunyian salah satu terduga pelaku. Dan Pkl.21.30.Terduga pelaku berhasil ditangkap dikediaman bibinya. Lalu pada Pkl.21.40.Babinsa dan Piket Polsek Soromandi membawa 3 terduga pelaku ke Polsek Soromandi untuk di amankan. 

Pantauan langsung Media ini sekitar Pkl.22.00..Situasi dan keamanan di sekitaran dalam keadaan aman dan tertib.


Sementara saat ini Pihak Polsek Soromandi Sedang mendalami keterlibatan pelaku-pelaku lainnya.(Ujang MDG).
Load disqus comments

0 comments