Spektakuler Kades Lewintana Peduli, Amanah dan Profesional, Selalu Sambangi Warga Di Dapil III


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kades Lewintana Spektakuler Selalu Sambangi Warga Di Dapil III adalah Sosok Kepala Desa Lewitana Kecamatan Soromandi Hidayat S Sos, mungkin tak dikenal luas oleh masyarakat di empat Kecamatan yang ada di daerah Pemilihan (Dapil) 3 kabupaten Bima. Meskipun belum begitu Familiar Namun Lambat laun Namanya sudah Mulai di Bahas di Kalangan Politisi dan Akademik terutama di Kalangan Partai Politik. (05/08)

Saat ini Beliau banyak menjadi Sorotan oleh beberapa Media baik Media Cetak,Elektonik maupun Online. Sorotan dimaksud adalah membahas tentang Upaya Kades Lewintana untuk Lolos menduduki Kursi Panas di DPRD Kab.Bima Nantinya. Ini sesuatu yang spektakuler sebab selain di Bahas dan disegani oleh Para Politisi juga di bahas khusus oleh Partai Politik.

Hidayat, S.Sos pada Media Mengungkapkan bahwa selain melakukan Kegiatan Intern juga Disela sela Hari libur, dirinya selalu bersilaturrahmi di beberapa Desa di Kecamatan Soromandi bahkan menginap di lokasi tersebut. Kegiatan dia selalu di lakukan di hari Sabtu dan Minggu.

Dalam waktu dekat Saya akan sambangi warga yang ada di Dapil 3. Saat ini ada banyak Undangan keluarga di masing masing desa selalu berdatangan, untuk mengadakan pertemuan, padahal Baru-baru ini dirinya menggadakan silaturrahmi dengan jajaran (lingkup) pendidikan dan lainnya. Ungkapnya

Lanjutnya,bahwa Silaturrahmi ini sering di lakukan untuk bertemu keluarga yang ada di Soromandi,Donggo,Sanggar,dan Tambora. Adapun dukungan keluarga dari Soromandi dan elemen sahabat dan masyarakat untuk tampil sebagai kandidat Calon DPRD kedepan, sangat banyak lalu kemudian pertanyaannya adalah "kenapa tidak kalau memang diinginkan masyarakat".

Adapun saat ini saya menyambangi keluarga di Soromandi, Sanggar, Tambora dan Donggo untuk bersilaturrahmi awal. Karena tanpa masyarakat kita bukan siapa siapa sebagai pejabat politik,
Disisi lain, Silaturrahmi ini bukan kampanye awal melainkan mempererat tali persaudaraan kepada semua elemen masyarakat. Dekat dengan warga dimana mana adalah keinginan dirinya.

Yang paling inti adalah bahwa Saya Bersedia untuk siap tampil, apabila masyarakat mendukung. Apalagi dukungan masyarakat desanya sangat besar, kemudian terkait partai, dirinya siap dilirik dan dipinang kedepan. Pasalnya, demi masyarakat Soromandi dia siap lahir dan Bathin.

Soal Partai ada banyak Partai yang Mengusungnya,namun Partai yang paling dekat dengan Saya saat ini di Partai Nasional Demokrat (NasDem). Semoga dengan Partai Nasdem ini Saya dapat Suara yang paling Banyak di Dapil 3 untuk Tahun 2024 nantinya.Pungkasnya dengan Optimis.(Ujang MDG).
Load disqus comments

0 comments