Siswa SMA Negeri 1 Donggo Begitu Antusias Melaksanakan Upacara Bendera


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id.-- SMA Negeri 1 Donggo melaksanakan Upacara bendera setiap hari Senin, dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, kegiatan berjalan dengan khidmat. Senin, (22/08/22).

Kegiatan rutin tersebut Antusias diikuti oleh seluruh siswa, karena selain diruangan, dilapangan merupakan salah tempat yang terbuka bagi Kepala Sekolah bisa memberikan pemahaman terkait dengan proses Kegiatan Belajar Mengajar engajar maupun Kegiatan lainnya.

Makaraul, S.pd, M.si sebagai Kepala Sekolah menuturkan, Upacara yang telah laksanakan ini merupakan Kegiatan rutin, dan saya berharap seluruh siswa tidak ada yang tidak mengikuti kegiatan mingguan ini, karena banyak hal yang perlu disampaikan lewat momen seperti ini. Pungkasnya.

Lanjutnya, sejauh pantauan saya kehadiran siswa pada saat pelaksanaan Upacara, baik hari ini maupun hari-hari sebelumnya luar biasa, atas kesadaran itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh siswa, karena sudah memiliki kesadaran.

Terakhir, saya berharap kesadaran diri terhadap para siswa-siswi ini terus meningkat hingga menjadi panutan bagi siswa-siswi yang selanjutnya, dan mudah- mudahan bisa mengedukasi generasi yang akan datang. Tutupnya. (MDG ADY)

Load disqus comments

0 comments