Sambut HUT Ke-77 NK RI, Camat Lambu dan Warga Tunjukan Cakar Budaya


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Beberapa lagi kita akan menyambut Hari Ulang Tahun Negara Kemerdekaan Rebuplik Indonesia ke-77 tahun 2022, Camat dan warga menggelar pawai Cakar Budaya kecamatan Lambu yang mewarnai sepanjang jalan.

Ini merupakan kegiatan perdana yang melibatkan masyarakat banyak, dengan harapan kembali mengobarkan semangat berbangsa dan bertanah air di wilayah Kecamatan Lambu, kabupaten Bima.

Sebanyak 157 peserta dari berbagai kalangan dan profesi wilayah lambu ikut memeriahkan pawai budaya yang dimulai/Star dari SMKN 1 Bima, dilepas langsung oleh Camat Lambu Drs.M.Sidik didampingi para pejabat lingkup Kecamatan Lambu setempat dan berakhir dilapangan bola desa Rato depan Kantor UPT Dikbudpora sebagai titik finish.

“Setelah covid ini kita bangkitkan kembali semangat masyarakat, karena dua tahun tidak ada aktivitas terutama semangat memulihkan Ekonomi,” ucap M.Sidik Minggu,15/8/2022.


Ia pun berharap seluruh masyarakat dari berbagai kalangan, bersatu padu dukung pemerintah, menuju Lambu yang lebih maju kedepan.

“Dengan kerja sama yang baik, aktifitas pembangunan dapat berjalan baik, aman dan lancar dan tentunya bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat,”harapnya. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments