MUSTAKIM.SE SUAMI IBU KADES NARU BARAT DI KUKUHKAN SEBAGAI KETUA PKK


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 08 Agustus 2022 Bersamaan dengan berlangsung nya Kegiatan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Desa lama kepada Kepala Desa yang baru yaitu Kepala Desa Naru,Kepala Desa Naru Barat,Kepala Desa Rasabou,Kepala Desa Jia dan Kepala Desa Tanah Putih di Aula Kantor Camat Sape yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Ketua TP.PKK 5 Desa Baru Kecamatan Sape yang melakukan Sertijab hari ini.


Hadir pada kesempatan ini Camat Sape beserta Sekcam Sape,Ketua TP.PKK Kecamatan bersama Anggota, Kapolsek Sape,Danramil Sape, Danki Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Sape,KUA Sape,5 Orang Kades lama dan kades baru, dan juga hadir Beberapa Kepala Desa di Kec.Sape (Kades Na,e,Bajo Pulau,Oi Maci,Rai Oi,Sari,Poja,dan Buncu), Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan tokoh Masyarakat.


Ketua TP.PKK Kecamatan Sape (Ny.Rahmah Akbar) Menyampaikan selamat kepada Bapak Dan Ibu Kepala Desa Baru yang telah dilantik pada tanggal 3 Agustus 2022 di kantor Bupati Bima, dan ucapan selamat juga kami sampaikan kepada Bapak Dan Ibu Ketua TP.PKK Desa yang baru. 

Pantauan awak Media TP.PKK Kecamatan Sape (Rahmah Akbar)  mengucapkan Selamat kepada pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.


TP.PKK Desa yang baru di Kukuhkan adalah Ketua TP.PKK Desa Naru,Desa Naru Barat,Desa Jia,Desa Tanah Putih dan Desa Rasabou.

Kami berharap ketua TP.PKK Desa yang baru saja di kukuhkan dapat melaksanakan tugas dalam kegiatan 10 Program pokok PKK.

Ketua TP.PKK Kecamatan juga berpesan kepada seluruh TP.PKK Desa agar menjadi agen perubahan dan mitra terbaik pemerintah untuk memajukan Desa dan Kecamatan Sape kita tercinta khususnya.


Pada acara Sertijab yang dirangkaikan dengan Pengukuhan 5 TP.PKK Desa yang baru, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian nya di Desa selama ini,TP.PKK Kecamatan juga memberikan cinderamata atau kenang kenangan untuk TP.PKK yang lama, Namun 5 orang Ketua TP.PKK tersebut tidak ada yang hadir satupun dan kemudian Pemberian Cinderamata masing-masing diterima oleh Kepala Desa yang lama atau Suaminya.

Pada Momen Pengukuhan TP PKK Desa ada sesuatu hal yang unik dan luar biasa, yang sebelumnya belum pernah terjadi khususnya kita di kecamatan Sape bahwa Ketua TP.PKK Desa Naru Barat ada Laki-laki , begitu pun kepala Desa Naru Barat merupakan kepala Desa Pertama di kecamatan Sape dari seorang perempuan, karena selama ini Ketua PKK Desa biasanya adalah seorang perempuan akan tetapi kali ini Kepala dan Ketua TP.PKK Desa nya Beda dan luar biasa unik.


Acara berlangsung dengan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan kemudian dilanjutkan dengan foto Bersama.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments