Momentum HUT RI Ke-77, Wali Kota Berikan Piagam Penghargaan Kepada 9 Anggota Polres Bima Kota.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 77 berlangsung hikmad yang berlangsung di Kantor Walikota Bima. Rabu (17/08/22).

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K hadir di Momentum tersebut sekaligus Tim Puma Polres Bima Kota mendapatkan Piagam Penghargaan atas Kinerjanya selama ini.

Hadir pula seluruh pejabat Forkompinda Kota Bima, anggota DPRD Kota Bima, sejumlah PJU Polres Bima Kota, pejabat eselon satu, dua dan tiga serta pegawai Pemkot Bima, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan di Kota Bima.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) bertindak sebagai Inspektur upacara.

Sedangkan Kapten Inf I Gusti Gede Karangasem dan Kapten Inf Seninot Sribakti bertindak selaku Perwira Upacara.

Pada Momentum Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memberikan piagam penghargaan kepada Tim Puma Polres Bima Kota.

Sembilan Anggota Polisi Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerjanya usai menggelar upacara bendera HUT RI ke-77 di halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Rabu.

Kesemua anggota polisi tersebut merupakan Tim Puma I dan Tim Puma II, Reskrim Polres Bima Kota. Mereka diberi penghargaan atas keberhasilannya dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kota.

Prestasi Gemilang Tim Puma Polres Bima Kota sebagaimana yang dibacakan oleh protokol dalam Upacara adalah yakni pengungkapan para pelaku pemanah misterius yang kerap meresahkan masyarakat, pengungkapan pelaku curanmor, serta pengungkapan kasus lainnya seperti ungkap pemilik senjata api rakitan dan segala bentuk kasus yang meresahkan warga Masyarakat.

“Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bima kepada aparat Kepolisian yang dianggap berprestasi dalam mengungkap pelaku kejahatan,” pungkas Walikota HML.

Dengan maraknya tindakan kriminalitas yang terjadi tentu membutuhkan kinerja keras dan terukur dari Kepolisian.

“Tanpa hadirnya anggota polisi yang gagah berani, tidak mungkin terciptanya rasa Kamtibmas yang diharapkan bersama,” ungkap Walikota HML. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments